Luhut Yakin Prabowo Tak Pilih Menteri Punya Track Record Buruk

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 15 Mei 2024 13:38 WIB

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menyebut Prabowo pasti bakal memilih orang-orang nan bisa bekerja dengan baik lantaran dia mau sukses memimpin. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyakini Presiden terpilih Prabowo Subianto bakal selektif memilih orang-orang nan bakal bekerja dalam pemerintahannya. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Badung, CNN Indonesia --

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyakini Presiden terpilih Prabowo Subianto akan selektif memilih orang-orang nan bakal bekerja dalam pemerintahannya.

Menurutnya, Prabowo pasti bakal memilih orang-orang nan bisa bekerja dengan baik. Luhut tak mau ada calon menteri nan mempunyai latar belakang jelek masuk dalam pemerintahan Prabowo.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Beliau juga sangat selektif, kan, saya kenal Pak Prabowo, dia kan pengen sukses juga, pasti dia mencari orang-orang nan bisa bekerja dengan baik. Jadi, janganlah ada menteri-menteri alias kelak calon menteri nan punya track record sudah tidak bagus, tetap dimasukkan ke dalam," kata usai memimpin konvensi pers Ekspedisi berbareng Indonesia-OceanX, di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (15/5).

Luhut tak bicara gamblang mengenai pesannya kepada Prabowo tak membawa orang-orang toxic ke pemerintahannya nanti.

Menurut Luhut, pernyataan nan dilontarkan itu hanya pandangan secara umum saja. Ia hanya ingin Prabowo jangan memakai orang-orang nan bermasalah saat menjadi Presiden Indonesia.

"Tidak ada, saya tujukan siapa. Itu umum saja, jadi kan ngapain kelak Pak Prabowo pakai orang-orang nan sudah tau bermasalah, banyak orang-orang dahsyat dan baik-baik, anak-anak muda. Saya kira Pak Prabowo sama pandangannya sama saya," ujarnya.

Sebelumnya, Luhut berpesan kepada Prabowo Subianto agar tidak sembarangan membawa orang ke dalam pemerintahan.

Hal itu disampaikan Luhut dalam aktivitas Jakarta Future Forum: Blue Horizons, Green Growth di Jakarta, Jumat (3/5).

"Untuk presiden terpilih, saya bilang jangan bawa orang toxic ke ke pemerintahanmu, itu bakal sangat merugikan kita," kata Luhut.

(kdf/fra)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional