Mahasiswi Tewas Lompat dari Lantai 22 Universitas Ciputra Surabaya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Surabaya, CNN Indonesia --

Universitas Ciputra (UC) Surabaya membenarkan ada seorang mahasiswinya yang ditemukan tewas, usai diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 22 salah gedung kampusnya.

"Hari ini Rabu 18 September 2024 sekitar pukul 06.00 WIB pagi salah satu mahasiswi kami ditemukan meninggal di laman kampus Universitas Ciputra," kata Humas UC Erlita Tantri tertulis saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Rabu (18/9).

Mahasiswi nan ditemukan tewas itu berinisial SN (20) asal Gresik. Erlita menuturkan, semasa hidup mendiang dikenal sebagai pribadi nan baik dan tak pernah terlibat masalah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Almarhumah (mendiang SN) dikenal sebagai pribadi nan baik tidak mempunyai masalah akademik," ucapnya.

Saat ini, kata Erlita, jenazah SN telah dibawa oleh pihak kepolisian ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

"Kami seluruh civitas akademika UC sangat berdukacita atas kejadian ini," pungkasnya.

Sebelumnya, SN diduga melompat dari lantai 22, gedung Universitas Ciputra area Sambikerep, Surabaya, Rabu (18/9) pagi.

SN nan merupakan mahasiswi asal Gresik ini ditemukan tergeletak usai terjatuh di laman kampusnya pukul 06.00 WIB. Sementara barang-barangnya berupa tas, handphone dan sebuah laptop tertinggal di lantai 22.

Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akhyar mengatakan, berasas rekaman CCTV, korban pertama kali memasuki area universitas mengendarai sepeda motor. Lalu menuju lantai 20 dengan menaiki lift dan melangkah ke lantai 22 lewat tangga darurat.

"Kita lihat dari lantai 22 ditemukan beberapa peralatan milik korban ada tas, sepatu, HP dan laptop, juga beberapa peralatan lainnya," kata Akhyar, Rabu (18/9).

Lalu di lantai 22, tak jauh dari barang-barang korban ini terdapat bangku tepat di depan jendela. Melalui bangku itulah korban diduga melompat melalui jendela.

"Petunjuk, diketahui korban ini bercintaan dengan pacarnya sudah tujuh bulan. Pada hari Selasa (17/9) pukul 22.00 WIB, korban WA mengatakan pamit serta minta maaf," ucapnya.

Tidak berakhir di situ, kata Akhyar, korban ini juga melayangkan pesan WA ke kawan temannya. Dari rangkaian pesan itu diduga korban mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, lantaran masalah asmara dengan pacarnya.

"Korban mahasiswi, untuk dugaan motif ini nan berkepentingan diputus sama pacarnya," kata Akhyar. 

Disclaimer Kesehatan Mental - rev1Foto: Dok. CNNIndonesia

(frd/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional