Mantan Rektor Universitas Udayana Nyoman Antara Meninggal Dunia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 08 Agu 2024 09:42 WIB

Mantan rektor Universitas Udayana (Unud) Bali, I Nyoman Gde Antara meninggal dunia, pada Kamis (8/8). Mantan Rektor Universitas Udayana (Unud) Bali Nyoman Gde Antara meninggal dunia. (Foto: www.unud.ac.id)

Denpasar, CNN Indonesia --

Mantan rektor Universitas Udayana (Unud) Bali, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara meninggal dunia, pada Kamis (8/8) sekitar pukul 07.00 Wita.

Ketua Unit Komunikasi Publik Unud, I Nyoman Dewi Pascarini membenarkan info itu dan saat ini tetap menunggu info dari pihak Rumah Sakit Daerah (RSD) Mangusadah, Kabupaten Badung, Bali.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Iya betul itu. Informasinya sih tadi pagi tapi kita tetap nunggu juga surat dari rumah sakit, konfirmasinya belum kami terima. Itu di Rumah Sakit Mangusadah," kata Dewi, saat dikonfirmasi Kamis (8/8).

Pihaknya juga belum mengetahui, jenazah Prof Antara bakal disemayamkan di mana, dan tetap menunggu info dari pihak keluarga. Selain itu, pihaknya juga belum mengetahui Prof Antara menderita sakit apa sehingga dirawat di rumah sakit.

"Sementara ini kami belum dapat info lengkap. Saya tetap coba kontak (pihak keluarga). Kami juga tetap menunggu info lebih lanjut dari rumah sakit," ujarnya.

Seperti diketahui, Prof Antara adalah mantan rektor Unud nan sempat diduga korupsi biaya SPI Unud. Ia didakwa dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali dan diduga merugikan finansial negara Rp 109,33 miliar.

Pada perjalanannya, Antara divonis bebas di pengadilan. Majelis pengadil di Pengadilan Negeri (PN) Tipikor Denpasar menyatakan Antara tak terbukti melakukan korupsi biaya SPI.

(kdf/wis)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional