Mayat Tanpa Identitas Terdampar di Pulau Tambelan Bintan Kepri

Sedang Trending 1 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 27 Sep 2024 23:50 WIB

Mayat tanpa identitas ditemukan penduduk terdampar di pesisir pantai Pulau Tambelan, Kepulauan Riau (Kepri). Penemuan mayit di Pulau Tambelan Kepri. (CNN Indonesia/Arpandi)

Tanjungpinang, CNN Indonesia --

Mayat tanpa identitas ditemukan penduduk terdampar di pesisir pantai Pulau Sedua Besar Kecamatan Tambelan Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Jum'at (27/9).

Kasi Humas Polres Bintan Iptu Prasojo mengatakan mayit itu ditemukan nelayan desa setempat. Dia menyebut saat ditemukan, kondisi mayit sudah tidak utuh, begitu pula dengan jenis kelaminnya.

"Temuan mayit di Tambelan ditemukan oleh penduduk atas nama pak Endi, nelayan alamat Desa Batu Lepuk Tambelan," katanya saat diwawancara Jum'at (27/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lebih lanjut, dia mengatakan, mayit tersebut sekarang sedang diidentifikasi petugas Kesehatan dan Polsek Tambelan. Polisi juga sedang mencari tahu info soal penduduk lenyap alias laporan nan masuk ke Polsek Tambelan. 

"Untuk penduduk nan hilang, sekarang tetap didalami Polsek Tambelan. Jadi, siapa nan hilangnya, mungkin belum ada laporan ke Polsek, kelak jika ditemukan kita info kembali," ujarnya.

Saat ini, mayit ditemukan penduduk tetap berada di Puskesmas Tambelan untuk proses identifikasi dan pemeriksaan lebih lanjut Polsek Tambelan.

Sebelumnya, mayit ditemukan penduduk berjulukan Wahyudin (46) tahun berbareng temannya saat sedang mencari kayu bakar didaerah Pulau Sedua Besar Kecamatan Tambelan, Bintan. Saat ditemukan di pesisir pantai, mayit tersebut sudah dalam keadaan membusuk dan beberapa personil tubuh tidak lengkap. Selanjutnya Wahyudi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambelan.

"Inalillahi Wa inalillahi Rojiun, manusia ni. Ya Allah, tangan, kaki, lenyap semua. Ya Allah, rambut tinggal sedikit lagi, kaki sebelah, tangan sebelah," Kata Endi di dalam video nan diterima.

(arp/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional