Megawati Sindir Orang yang Ingin Terus Merasakan Kenikmatan Istana

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 14 Agu 2024 14:02 WIB

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku tak heran bahwa orang nan sudah merasakan nikmat Istana tak mau berhenti. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku tak heran bahwa orang nan sudah merasakan nikmat Istana tak mau berhenti. (Tangkapan layar youtube PDI Perjuangan)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku tak heran bahwa orang nan sudah merasakan nikmat Istana tak mau berhenti.

Sebagai orang nan pernah tinggal di Istana, Mega menyebut perihal itu tidak aneh. Sebab, kata dia, di Istana apapun bisa dimiliki.

"Saya anak Istana loh, bayangin Istana kan gede banget, apa aja ada. Makanya orang nan masuk-masuk (istana) itu sekarang merasakan kenikmatan itu jika bisa meneruskan," kata Megawati di instansi DPP PDIP, Jakarta, Rabu (14/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pernyataan itu disampaikan Megawati saat memberi pengarahan usai pemberian surat rekomendasi pencalonan kepala wilayah PDIP gelombang pertama.

Dia pada kesempatan itu menyerahkan 13 surat rekomendasi kepada calon gubernur dan wakil gubernur serta 293 di tingkat kabupaten kota.

Meski begitu, soal kenikmatan Istana, Mega mengingatkan agar orang-orang nan tinggal di Istana tahu waktunya berhenti. Mega mengatakan bahwa kekuasaan sigap alias lambat kudu berhenti.

Hal itu pula nan dia lakukan usai berakhir menjadi Presiden.

"Orang namanya kekuasaan itu selesai kok, enggak langgeng. Jadi jika sudah mau selesai ya sudah, ya saya saja tiga tahun ya sudah, enggak boleh lagi ya sudah gitu," katanya.

(thr/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional