Mengintip Suvenir Undangan Upacara HUT RI di IKN

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 17 Agu 2024 14:10 WIB

Tamu undangan nan datang secara langsung untuk mengikuti agenda upacara HUT RI ke-79 di Istana Negara IKN, Kalimantan Timur, masing-masing mendapat suvenir. Suvenir uparara HUT RI di IKN. (CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri)

Jakarta, CNN Indonesia --

Tamu undangan nan datang secara langsung untuk mengikuti agenda upacara HUT RI ke-79 di Istana Negara Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, masing-masing mendapat suvenir.

Salah seorang pekerja bangunan PT Wijaya Karya (Persero) Habibi membeberkan perincian cinderamata nan didapatkannya pada hari jadi Indonesia kali ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya mendapat undangan lantaran kebetulan mengerjakan proyek di sini," kata Habibi di Halaman Istana Negara, IKN, Kalimantan Timur, Sabtu (17/8).

Souvenir itu bermacam-macam. Di antaranya, ada tas jinjing besar multifungsi, nan bisa berubah menjadi jaket dengan warna nan sama.

Kemudian topi berwarna coklat tua, toteebag abu-abu muda, kaos abu-abu muda, hingga kitab catatan berwarna abu-abu.

Warga Kecamatan Sepaku, Kalimantan Timur, Hardiyanto (41) mengaku senang menjadi salah satu undangan nan hadir. Ia mendapat undangan dari pihak RT. Setiap RT, mendapat 6-10 undangan untuk warganya.

"Yang diundang di kelurahan saya ada 6 orang tapi nan datang juga empat alias lima orang, ada nan enggak datang," kata Hardiyanto.

Hardiyanto menyebut penduduk nan tidak datang lantaran mempunyai aktivitas masing-masing. Di sisi lain, Ia mengapresiasi undangan dan kehadiran IKN di wilayahnya.

"Mengapresiasi ya, lantaran pembangunan di lingkup sini," ujarnya.

(khr/bac)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional