Menkominfo: Kualitas Terbaik Telkom Mendukung Forum HLF MSP & IAF 2024

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX
EVP Divisi Government Service Telkom Syaifudin (Kiri), Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Budi Arie Setiadi (Tengah), dan Direktur Enterprise & Business Service Telkom FM Venusiana R (Kanan) pada aktivitas
EVP Divisi Government Service Telkom Syaifudin (Kiri), Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Budi Arie Setiadi (Tengah), dan Direktur Enterprise & Business Service Telkom FM Venusiana R (Kanan) pada aktivitas "High Level Forum on Multi Stakeholder Partnership & Indonesia Africa Forum" (HLF MSP & IAF) ke- 2 Tahun 2024 di Bali, Selasa 3 September 2024. Dok. Telkom

Iklan

INFO BISNIS - Acara “High Level Forum on Multi Stakeholder Partnership & Indonesia Africa Forum” (HLF MSP & IAF) ke- 2 Tahun 2024 telah diselenggarakan di Bali pada 1 – 3 September 2024. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkontribusi pada aktivitas tersebut melalui penyediaan prasarana dan jasa telekomunikasi dengan kualitas terbaik.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Budi Arie Setiadi turut memberikan apresiasi tinggi atas peran strategis Telkom nan turut mensukseskan perhelatan HLF MSP & IAF 2024. “Saya sudah mengunjungi media center untuk Indonesia Africa Forum 2024. Melihat akomodasi jasa untuk para awak media di seluruh dunia. Kami juga memandang kualitas jaringan telekomunikasi, kecepatan dan juga pelayanan ICT nan diadakan oleh Telkom sangat memuaskan baik dari sisi kecepatan maupun coveragenya. Ini memberikan daya dukung bagi terselenggaranya Indonesia Africa Forum 2024. Tim Telkom sudah bekerja sebaik mungkin dan maksimal untuk suksesnya aktivitas Indonesian Africa Forum 2024. Sukses untuk Telkom,” kata Budi Arie Setiadi.

Selama di area aktivitas Menkominfo didampingi Direktur Enterprise & Business Service Telkom FM Venusiana R dan EVP Divisi Government Service Telkom Syaifudin.

Dukungan nan TelkomGroup berikan adalah prasarana jaringan telekomunikasi dengan total kapabilitas bandwidth 20.000 Gbps pada 5 venue utama, ialah Nusa Dua Beach Hotel, Intercontinental Resort Jimbaran, Hotel Mulia Resort Nusa Dua, Bali Nusa Dua Convention Centre, dan Bali International Convention Centre.

Iklan

Direktur Enterprise & Business Service Telkom FM Venusiana R menyampaikan, “Dengan persiapan maksimal dan pengawalan nan dilakukan oleh seluruh personil TelkomGroup, prasarana dan jasa telekomunikasi nan kami sediakan dapat melangkah dengan baik dan lancar. Telkom Group selalu siap mendukung kesuksesan beragam aktivitas bertaraf internasional serta berkontribusi meningkatkan reputasi Indonesia di mata dunia.”

Sebagai perusahaan BUMN, Telkom berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan-kegiatan strategis nan berakibat positif bagi pembangunan nasional. Dukungan Telkom dalam HLF MSP & IAF 2024 tidak hanya menunjukkan kesiapan prasarana telekomunikasi Indonesia, tetapi juga memperkuat posisi perusahaan sebagai pemimpin pasar telekomunikasi digital di Indonesia. Keberhasilan penyelenggaraan aktivitas ini juga menjadi bukti nyata keahlian Telkom dalam menghadirkan jasa terbaik di beragam situasi.

Di tempat terpisah, SVP Corporate Communication and Investor Relations Ahmad Reza menegaskan, “Kontribusi Telkom pada penyelenggaraan aktivitas ini semakin menunjukkan kapabilitas Telkom dalam mendukung beragam aktivitas bertaraf internasional dengan jasa telekomunikasi kelas dunia,” katanya. (*)




Rekomendasi Artikel

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten nan dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.


 

Video Pilihan


Pj Wako Padang Soal Isu Megathrust: Jangan Panik, Tetap Waspada

1 detik lalu

Penjabat Wali Kota Padang Andree Algamar (tengah) dalam perbincangan unik berbareng RRI Padang mengenai rumor megathrust, pada Ahad 01 September 2024. Dok. Pemkot Padang
Pj Wako Padang Soal Isu Megathrust: Jangan Panik, Tetap Waspada

Dalam keadaan musibah gedung-gedung pemerintah bisa dimanfaatkan sebagai TES (Tempat Evakuasi Sementara).


Budaya dan Pariwisata Bali Jadi Daya Tarik Konferensi Telekomunikasi Global BATIC 2024

40 menit lalu

Serangkaian aktivitas sosial pada aktivitas Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) 2024 nan berjalan di Bali pada Jumat, 30 Agustus 2024. Dok. Telkom
Budaya dan Pariwisata Bali Jadi Daya Tarik Konferensi Telekomunikasi Global BATIC 2024

BATIC 2024 ditutup dengan aktivitas sosial nan mempromosikan pariwisata berkepanjangan dan pengembangan ekonomi lokal di Bali.


Agen BRILink Mariyati Daeng Ngintang, Tokoh Inklusi Keuangan dari Pulau Lae-lae Makassar

45 menit lalu

Mariyati Daeng Ngintang (kiri) membantu finansial nelayan setelah menjadi AgenBRILink di Pulau Lae-lae Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar. Dok. BRI
Agen BRILink Mariyati Daeng Ngintang, Tokoh Inklusi Keuangan dari Pulau Lae-lae Makassar

Penduduk di Pulau Lae-lae Kecamatan. Ujung Pandang, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, merasakan faedah keberadaan pemasok BRILink.


Datang ke GraPARI di Hari Pelanggan Nasional, Ada Ragam Kejutan untuk Pengguna Kartu Telkomsel

1 jam lalu

Dengan semangat tanpa henti melayani dari hati, Telkomsel memperingati Hari Pelanggan Nasional 4 September dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan nan lebih dalam dengan para pengguna di seluruh Indonesia. Dok. Telkomsel
Datang ke GraPARI di Hari Pelanggan Nasional, Ada Ragam Kejutan untuk Pengguna Kartu Telkomsel

Pada Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel memberikan apresiasi di ratusan GraPARI sebagai corak terima kasih kepada para pengguna nan telah mendukung selama 29 tahun.


Laba Naik 103 Persen, Pertamina International Shipping Ingin Tambah Kapal Tanker

2 jam lalu

Dok. Pertamina International Shipping
Laba Naik 103 Persen, Pertamina International Shipping Ingin Tambah Kapal Tanker

Pertamina International Shipping membukukan untung sebesar US$280,9 juta alias naik 103 persen. Siap kembangkan upaya dengan menambah armada kapal tanker.


Jurusan Farmasi: Obat, Apotek, dan Pengaruhnya di Kehidupan Kampus

2 jam lalu

Apoteker memeriksa paket ramuan obat tradisional Tiongkok. Dok. Tempo
Jurusan Farmasi: Obat, Apotek, dan Pengaruhnya di Kehidupan Kampus

Mahasiswa bidang farmasi di kampus rupanya bukan hanya belajar obat dan jadi apoteker. Tapi bisa membuka beragam kesempatan pekerjaan nan tak terduga.


Sambut Hari Pelanggan, Antam Hadirkan Emas Gift Series Baby Born

3 jam lalu

New Gift Series Baby Born datang  engan jenis 0,5 gram dan 1 gram. Dok. Antam
Sambut Hari Pelanggan, Antam Hadirkan Emas Gift Series Baby Born

PT Aneka Tambang Tbk (Antam) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia, menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan merilis produk emas batangan New Gift Series bertema Baby Born, pada 12 September 2024.


BPJS Kesehatan Raih Dua Penghargaan di Asian Technology Excellence Awards 2024

5 jam lalu

Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ghufron Mukti didampingi Direktur Teknologi Informasi BPJS Kesehatan, Edwin Aristiawan, menerima penghargaan di Asian Technology Excellence Awards 2024 Bangkok, pada 5 September 2024. Dok. BPJS Kesehatan
BPJS Kesehatan Raih Dua Penghargaan di Asian Technology Excellence Awards 2024

Pencapaian ini menjadi bukti bahwa BPJS Kesehatan terus berupaya memanfaatkan teknologi untuk mengoptimalkan jasa kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia.


BNPT Ajak Humas Pemerintah Cegah Ideologi Teroris

19 jam lalu

Sestama BNPT, Bangbang Surono dalam aktivitas Forum Tematik Bakohumas BNPT dengan tema
BNPT Ajak Humas Pemerintah Cegah Ideologi Teroris

BNPT meminta humas pemerintahan bekerja-sama membangun narasi mencegah terorisme. Terutama untuk melindungi perempuan, anak, dan remaja.


HUT ke-665 Kota Probolinggo, Pesan Nurkholis: Jaga Stabilitas Keamanan dan Ketenteraman

20 jam lalu

Upacara Hari Jadi Ke-665 Kota Probolinggo dibuka dengan penghormatan kepada Panji Kota Probolinggo di Stadion Bayuangga pada Rabu pagi, 4 September 2024. Ratusan peserta dari TNI, Polri, ASN, dan pelajar mengikuti upacara nan dipimpin oleh Penjabat Wali Kota Nurkholis, dengan penampilan tari tradisional nan memeriahkan acara. Dok. Pemkot Probolinggo
HUT ke-665 Kota Probolinggo, Pesan Nurkholis: Jaga Stabilitas Keamanan dan Ketenteraman

Nurkholis berpesan kepada segenap jejeran ASN, TNI, Polri serta penyelenggara pemilu untuk tetap netral dalam momen pemilihan kepala wilayah serentak nan bakal segera digelar.


Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis