NasDem Tertarik Pasangkan Anies-Kaesang di Pilgub Jakarta 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 11 Jul 2024 13:29 WIB

Sekjen NasDem tertarik dengan duet Anies Baswedan dan Kaesang Pangarep sebagai cagub-cawagub dalam Pilgub Jakarta 2024. NasDem usul opsi Anies-Kaesang di Pilgub Jakarta 2024. (ANTARA FOTO)

Jakarta, CNN Indonesia --

Sekjen NasDem Hermawi Taslim mengaku tertarik untuk memasangkan Anies Baswedan dan Kaesang Pangarep sebagai cagub-cawagub dalam Pilgub Jakarta 2024.

Hermawi mengatakan NasDem tengah menggodok sosok-sosok nan bakal diusung dalam Pilkada 2024. Tak terkecuali, Anies dan Kaesang.

"Ya semua menarik, semua figur kan ada plus minusnya. kita, pemberian rekomendasi kita sampai tanggal 31 Juli, kita on proses, sekarang bahan-bahan kita sudah banyak, kita ada tim juga," kata Hermawi di NasDem Tower, Kamis (11/7).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hermawi menjelaskan seluruh surat rekomendasi NasDem mengenai sosok nan diusung dalam Pilkada 2024 bakal diumumkan sebelum bulan Agustus.

"Paling lambat 31 Juli semua rekomendasi sudah kudu terbit," tutur dia.

Sebelumnya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga mengaku tertarik mengenai wacana duet Anies-Kaesang di Pilgub Jakarta 2024.

Kendati demikian, Syaikhu menegaskan PKS berasas hasil musyawarah partai telah memutuskan untuk mengusung Anies berbareng Sohibul Iman di Pilgub Jakarta 2024.

Ia menyebut setiap usulan untuk mengubah keputusan mengusung Anies-Sohibul kudu dimusyawarahkan kembali di jejeran Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS.

(mab/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional