Pangdam Sriwijaya Terima Penghargaan CNN Indonesia Awards 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Rabu, 10 Jul 2024 21:13 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen M. Naudi Nurdika menerima penghargaan "Outstanding Military Leadership Excellent Service in Defense & Security". Pangdam Sriwijaya Terima Penghargaan CNN Indonesia Awards 2024. (CNN Indonesia/Safir Makki)

Palembang, CNN Indonesia --

Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen M. Naudi Nurdika menerima penghargaan "Outstanding Military Leadership Excellent Service in Defense & Security" dalam arena penghargaan CNN Indonesia Awards 2024.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari di Palembang, Sumatra Selatan, Rabu (10/7).

Mayjen M. Naudi Nurdika mencetak prestasi gemilang dalam kariernya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Naudi intensif menanggulangi kebakaran rimba dan lahan di Sumatra Selatan sejak menduduki kedudukan sebagai Danrem 044 Garuda Dempo.

Naudi mengatakan kebakaran rimba dan lahan menjadi ancaman serius lantaran berakibat negatif pada kehidupan sosial, ekonomi, kesehatan, dan lingkungan.

Tak hanya melakukan mitigasi dan pencegahan dengan melakukan patroli darat dan udara, Naudi juga mencanangkan monitoring melalui aplikasi Songket Groundcheck nan dilaporkan ke Subsatgas Darat.

Sejumlah tokoh dan tamu undangan turut datang memeriahkan aktivitas ini. Beberapa di antaranya adalah Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari, dan Direktur Transmedia Warnedy.

Selanjutnya, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi.

Lalu, Ketua DPR RI Puan Maharini, Jaksa Agung ST Burhanuddin, Pj Gubernur Sumatra Selatan Elen Setiadi, Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin, dan beberapa tokoh lainnya.

CNN Indonesia Awards kali ini bakal memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, BUMD, serta pihak swasta nan berada di Sumatra Selatan.

Acara kali ini merupakan penghargaan ketiga nan dihelat oleh CNN Indonesia.

CNN Indonesia Awards sebelumnya telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada 21 Maret 2024 dan di Bali pada 13 Mei 2024.

(pop/fra)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional