Pelajar Tewas di Bandung Saat Ikut Pawai Kemenangan Persib

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 01 Jun 2024 22:05 WIB

Seorang pelajar diduga terjatuh dari kendaraan hingga luka-luka dan tewas ketika mengikuti pawai kemenangan Persib Bandung. Seorang pelajar diduga terjatuh dari kendaraan hingga luka-luka dan tewas ketika mengikuti pawai kemenangan Persib Bandung. (Istockphoto/Sestovic)

Bandung, CNN Indonesia --

Seorang pelajar asal Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat tewas di flyover Mochtar Kusumaatmadja alias jembatan Pasupati, Kota Bandung. Saat kejadian dia sedang ikut konvoi pawai kemenangan Persib Bandung pada Sabtu (1/6).

"Kejadiannya pukul 15.30 WIB," ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris, saat dihubungi, Sabtu (1/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Arif menuturkan kejadian berasal ketika korban berada di atas kendaraan nan melaju dari arah timur ke barat di flyover Mochtar Kusumaatmadja.

Setibanya di letak kejadian, korban diduga terjatuh dari kendaraan tersebut. Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka-luka dan meninggal di letak kejadian.

"Korban berjulukan M. Kadian. Korban langsung dibawa ke forensik rumah sakit Hasan Sadikin Kota Bandung," katanya.

Arif menjelaskan kejadian ini tetap dalam penyelidikan, dia belum bisa membeberkan banyak info termasuk jenis kendaraan nan ditumpangi korban.

"Kejadian ini tetap dalam penanganan pihak kepolisian unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung," katanya.

Persib Bandung menjadi juara Liga 1 2023/2024 usai menaklukkan Madura United 3-1 di leg 2 final nan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5).

Perayaan kemenangan ini dilakukan hingga Sabtu (1/6) hingga memadati beragam area di Bandung dan membikin macet lampau lintas. Gedung sate menjadi titik akhir pawai konvoi kemenangan Persib Bandung.

(csr/fea)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional