Pemkab Labuhanbatu Utara Raih Penghargaan CNN Indonesia Awards

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Jumat, 09 Agu 2024 20:46 WIB

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara meraih penghargaan untuk kategori Outstanding Regional Innovation in Accepting Community Aspirations. Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara meraih penghargaan untuk kategori Outstanding Regional Innovation in Accepting Community Aspirations dalam CNN Indonesia Awards 2024. (CNN Indonesia TV)

Jakarta, CNN Indonesia --

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara meraih penghargaan untuk kategori Outstanding Regional Innovation in Accepting Community Aspirations dalam CNN Indonesia Awards 2024.

Pemkab Labuhanbatu Utara telah melakukan terobosan dalam menyerap aspirasi dan kemauan masyarakat lewat perogram Bung Desa alias Bupati Ngantor di Desa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Piala penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus di JW Marriott Hotel, Medan, Jumat (9/8) malam.

Sejumlah pejabat datang di antaranya Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly, Kapolda SumateraUtara WishnuHermawan, Pj. Gubernur Sumut Agus Fatoni.

Kemudian perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Asisten Bidang Intelijen Yos Arnold Tarigan, hingga perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan ialah Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Medan Arrahman Pane.

Hadir pula Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Direktur Transmedia Latif Harnoko dan Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari dalam arena penghargaan ini.

CNN Indonesia Awards keempat kali ini memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, serta pihak swasta nan berada di Sumut.

Dalam penghargaan kali ini,CNN Indonesia mengangkat tema "Sumatera Utara, Harmoni untuk Indonesia Maju".

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards kali pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 21 Maret dengan topik "Dari Sulsel untuk Nusantara".

Kemudian arena kedua digelar di Kabupaten Badung, Bali, pada 13 Mei 2024. Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli lalu.

(tim/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional