Pemkot Tebing Tinggi Raih Outstanding Implementing Bureaucratic Reform

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Jumat, 09 Agu 2024 20:54 WIB

Pemkot Tebing Tinggi dianugerahi penghargaan Outstanding Implementing Bureaucratic Reform Through E-Government dalam arena CNN Indonesia Awards. Pemkot Tebing Tinggi dianugerahi penghargaan Outstanding Implementing Bureaucratic Reform Through E-Government dalam arena CNN Indonesia. (Dok. Pemkot Tebing Tinggi via detikcom)

Medan, CNN Indonesia --

Pemerintah Kota (Pemkot) Tebing Tinggi dianugerahi penghargaan unik di kategori Outstanding Implementing Bureaucratic Reform Through E-Government dalam arena CNN Indonesia Awards keempat.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Transmedia Warnedy Satmana kepada PJ. Wali Kota Tebing Tinggi Moettaqien Hasrimi pada aktivitas puncak nan berjalan di Hotel JW Marriott Medan, Sumatera Utara pada Jumat (9/8) malam.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tebing Tinggi sukses melaksanakan reformasi birokrasi melalui Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) alias dikenal juga dengan julukan E-Government.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Langkah ini merupakan upaya mewujudkan tata kelola info untuk memenuhi standar nasional melalui penerapan birokrasi digital. Penerapan E-Government mempermudah terjadinya hubungan timbal kembali secara digital tentunya antara pemerintah dengan masyarakat.

Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat topik "Sumatera Utara, Harmoni untuk Indonesia Maju". Ajang ini juga turut dihadiri Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Direktur Transmedia Latif Harnoko, dan Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards pertama digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024 lalu. Kemudian dilanjutkan arena nan kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024, dan ketiga di Palembang, Sumatera Selatan pada Juli 2024.

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional