Pengacara Ungkap Isi Obrolan Rizieq Shihab dengan 2 Elite Gerindra

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Minggu, 04 Agu 2024 14:00 WIB

Pengacara Habib Rizieq Shihab megubekerja sama dengan dua elite Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan Habiburokhman selama untuk kemaslahatan umat. Eks Imam besar FPI sayid Rizieq Shihab ditemui 2 elite Gerindra. (Tangkapan Layar IG @sufmi_dasco)

Jakarta, CNN Indonesia --

Pengacara eks Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengatakan Habib Rizieq siap bekerja sama dengan dua elite Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan Habiburokhman selama untuk kemaslahatan umat.

Ia menyatakan itu usai kedua orang tersebut menemui Habib Rizieq pada Sabtu (3/8) malam. Aziz menyampaikan mereka sangat menghormati Habib Rizieq.

"Abang-abang dari Gerindra juga menghormati sayid sebagai tokoh bangsa dan siap melanjutkan kerjasama selama ini dalam amar ma'ruf nahi munkar," kata Aziz lewat pesan singkat, Minggu (4/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Aziz menyebut pertemuan itu pada intinya membahas soal persoalan kebangsaan dan umat ke depan. Ia mengatakan komunikasi di antara mereka berjalan dua arah dan bakal dilanjutkan guna kemaslahatan umat dan bangsa.

Aziz menyampaikan pada kesempatan itu juya Habib Rizieq menyampaikan beberapa pesan kepada Dasco dan Habiburokhman.

"Habib juga berpesan sebagai ustadz dan tokoh kepercayaan untuk nantinya beliau-beliau dapat mengawal pemerintahan nan bakal datang dengan baik dan benar," ucap dia.

Kemudian, melindungi dan melindungi dengan baik dan setara masyarakat luas. Lalu, membentuk kabinet berasas meritokrasi serta memilih jejeran menteri nan menguasai betul bidangnya.

Selanjutnya, berperan-serta aktif dalam pembelaan rakyat Palestina serta konsisten menolak zionis Israel.

"Dan juga mengusut KM 50 secara tuntas ke depannya angan beliau dan kami pula," ujarnya.

Dasco dan Habiburokhman sebelumnya menemui Habib Rizieq di kediamannya pada Sabtu (3/8) malam. Pertemuan itu dibagikan Dasco lewat unggahan foto di akun Instagramnya @sufmi_dasco.

"Silaturahmi kebangsaan," tulis Dasco pada unggahannya.

Dihubungi terpisah, Habiburokhman menyampaikan pertemuan itu berjalan tadi malam di kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta. Ia mengaku pertemuan itu tak membahas persoalan politik, melainkan berbincang mengenai kemaslahatan umat.

"Kita doakan Habib Rizieq sehat terus, murah rezeki, dan barokah," kata Habib lewat pesan singkat, Minggu (4/8).

(mab/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional