Perang Seleb di Bandung Barat: Hengky, Jeje Govinda dan Gilang Dirga

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 30 Agu 2024 19:09 WIB

Selebritas Gilang Dirga, Hengky Kurniawan, hingga Jeje Govinda berkompetisi dalam Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2024. Jeje Govinda bakal berhadapan dengan Hengky Kurniawan dan Gilang Dirga pada Pilkada Kabupaten Bandung Barat mendatang. (CNN Indonesia/Ridwan Apandi)

Jakarta, CNN Indonesia --

Sederet kandidat dengan latar belakang selebritis berkompetisi dalam Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2024. Mereka adalah Gilang Dirga, Hengky Kurniawan, dan Jeje Govinda.

Selebritas nan juga dikenal sebagai pelawak, Gilang Dirga resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bandung Barat pada Rabu (28/8).

Gilang Dirga diusung oleh Partai Demokrat dan PKS menjadi calon wakil bupati mendampingi Dikdik Agus Triwiyono.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia sempat maju menjadi calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil DKI Jakarta I dari Partai Pembangunan Persatuan (PPP) pada Pemilu 2024. Namun upayanya itu tak membuahkan hasil.

Seiring dengan Gilang Dirga maju menjadi calon wakil bupati Bandung Barat, nama Jeje Govinda sempat terombang-ambing setelah sebelumnya diusung mendampingi Abdul Harris Bobihoe.

Abdul Harris Bobihoe mendadak dipindahtugaskan oleh Partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi berbareng Tri Adhianto.

Partai Gerindra dan PAN kemudian mengusung Jeje Govinda dan Asep Ismail sebagai calon bupati dan calon wakil bupati. Mereka mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bandung Barat pada Kamis (29/8).

Jeje Govinda saat itu ditemani oleh istri, Syahnaz Sadiqah juga dua kakak iparnya, ialah Nagita Slavina dan Nisya Ahmad.

Gilang Dirga dan Jeje Govinda bakal berhadapan dengan Hengky Kurniawan pada Pilkada Kabupaten Bandung Barat mendatang.

Hengky Kurniawan dan Ade Sudrajat resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bandung Barat pada Kamis (29/8) petang.

Kader PDIP itu mengaku tak gentar dengan banyaknya artis ibu kota nan mengikuti jejaknya maju sebagai kepala wilayah di Bandung Barat.

Hengky Kurniawan tahun ini kandas berkantor di Senayan sebagai caleg DPR RI Dapil Jawa Barat II dari PDIP.

(lna/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional