Perempuan Tewas Ditusuk di Buahbatu Bandung, Polisi Buru Suami

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 12 Sep 2024 08:36 WIB

Polisi membenarkan kejadian pembunuhan di Ciwastra, Kota Bandung nan viral melalui aplikasi pesan WA dan media sosial. Ilustrasi pembunuhan di Bandung. (iStockphoto/aradaphotography)

Bandung, CNN Indonesia --

Polisi membenarkan kejadian pembunuhan di Ciwastra, Kota Bandung, Rabu (11/9) malam nan viral melalui aplikasi pesan WA dan media sosial.

Kanit Reskrim Polsek Buahbatu, Iptu Purnomo mengatakan pembunuhan tersebut terjadi di sebuah rumah kontrakan nan bertempat tinggal di Kampung Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. Korban berjulukan Siti Oktaviani (20) tewas dengan luka tusukan di beberapa bagian tubuh.

"Benar ada info kejadian tindak pidana pembunuhan. Saat ini, kita tetap melakukan penyelidikan untuk mengejar pelakunya," ungkap Purnomo saat dihubungi, Kamis (12/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Korban pembunuhan pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya. Saat itu, kondisi korban tetap bernyawa.

Tak lama, saat bakal dibawa ke rumah sakit, korban mengembuskan nafas terakhir. Polisi menduga korban tewas lantaran dibunuh oleh suami korban nan saat ini tetap buron.

Pasalnya, menurut polisi, sebelum korban tewas, beberapa tetangganya mendengar keributan antara korban dan suaminya tersebut. Keributan terakhir terdengar kemarin sore. Saat penduduk mau melerai keributan korban dan suaminya, namun rumah kontrakannya terkunci.

Saat itu, ibu korban dikabari tetangganya soal suara keributan antara korban dan suaminya. Tak lama setelahnya ibu korban datang. Saat sukses masuk ke rumah kontrakan itu, korban sudah dalam kondisi terluka.

Polisi pun baru mendapatkan info setelah kejadian. Polisi langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah tempat kejadian. Saat itu juga, polisi mengevakuasi korban.

"Korban sudah dievakuasi ke RS Sartika Asih. Saat ini tim tetap melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku," pungkas Purnomo.

(csr/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional