Pj Gub. Sumsel Elen Setiadi Raih Outstanding Leadership in Governance

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Palembang, CNN Indonesia --

Penjabat (Pj.) Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi dianugerahi penghargaan unik di kategori Outstanding Leadership in Governance dalam arena CNN Indonesia Awards ketiga.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin kepada Pj. Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi pada aktivitas puncak nan berjalan di The Zuri Hotel Palembang, Sumatra Selatan pada Rabu (10/7) malam.

Usai menerima penghargaan itu, Elen mengucapkan terima kasih atas penghargaan nan diberikan untuk kinerjanya nan baik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tentu merasa bangga mewakili seluruh lembaga Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Forkopimda, seluruh lembaga nan ada, dan masyarakat Sumsel," ujar Elen.

Penghargaan Outstanding Leadership in Governance tersebut diraih Elen berkah upayanya mempertahankan kesuksesan beragam capaian keahlian di Sumatra Selatan.

Di antaranya, tingkat kemiskinan Sumsel menurun 11,78 persen, sasaran inflasi 2,5 persen, stunting menurun signifikan menjadi 18,6 persen, program agunan kesehatan Sumsel mencapai di atas 98 persen.

Kemudian, opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk kesepuluh kalinya secara berturut-turut, hingga indeks desa membangun nan menunjukkan capaian positif dari 2.855 desa di Sumatera Selatan.

Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat topik "Dari Bumi Sriwijaya, Merangkai Masa Depan Nusantara". Ajang ini juga turut dihadiri Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Jaksa Agung ST Burhanuddin, Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo, Pangdam Sriwijaya Mayjen Naudi Nurdika, dan beberapa pejabat lain.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024 lalu. Kemudian dilanjutkan arena nan kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

(fef)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional