Pj Gubernur Jabar Minta Bobotoh Tak Ganggu Kendaraan di Luar Pelat D

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 01 Jun 2024 19:45 WIB

Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Machmudin meminta para pendukung Persib tak mengganggu kendaraan di luar pelat D saat merayakan kemenangan. Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Machmudin meminta para pendukung Persib tak mengganggu kendaraan di luar pelat D saat merayakan kemenangan Juara Liga 1 2023/2024. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)

Bandung, CNN Indonesia --

Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Machmudin meminta para pendukung Persib tak mengganggu kendaraan di luar pelat D saat merayakan kemenangan Juara Liga 1 2023/2024.

"Malam ini kita rayakan kemenangan Persib dengan tertib. Saya enggak mau dengar ada kendaraan di luar pelat D diganggu," kata Bey di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (1/6).

Bey mengajak seluruh bobotoh nan datang merayakan kemenangan Persib dengan damai. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Pemerintah Provinsi Jabar, menyampaikan selamat menjadi juara ke tiga kalinya. 10 tahun kita tunggu Persib jadi juara. Dan mari kita rayakan bersama," ujarnya.

Tim Persib Bandung mengakhiri konvoi pawai kemenangan dan tiba di Gedung Sate. Perayaan kemenangan dipusatkan di Kota Bandung.

Kedatangan mereka disambut riuh para pendukung Persib Bandung. Para bobotoh pun langsung menyalakan flare, sebagai tanda selamat dari bobotoh kepada tim Persib.

Persib Bandung merayakan gelar juara di Gedung Sate, Sabtu (1/6).Foto: (CNNIndonesia/Cesar Yudistira)
Persib Bandung merayakan gelar juara di Gedung Sate, Sabtu (1/6).


Tim Persib Bandung langsung disambut Bey dan pejabat terkait. Tim langsung naik ke panggung utama dan menyapa para bobotoh nan telah menunggu mereka sejak pagi tadi.

Seluruh punggawa Persib pun maju dan saling mengangkat piala. Riuh bunyi dari bobotoh mengantarkan para punggawa Persib turun dari panggung.

Meski seremoni sudah beres, area jalan Diponegoro tetap disesaski oleh bobotoh. Kendaraan baik deri arah jembatan Pasupati dan dari arah Pusdai terpantau tidak bergerak.

(csr/fra)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional