PODCAST: Khofifah, Gus Dur, dan Jawa Timur Sebagai Pusat Gravitasi RI

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

WHAT THE FACT! POLITICS

CNN Indonesia

Rabu, 08 Mei 2024 11:08 WIB

Simak perbincangan CNN Indonesia dengan Khofifah Indar Parawansa di situs, laman ini, dan Youtube CNN Indonesia pada Rabu 8 Mei 2024, pukul 19.00 WIB. Simak perbincangan CNN Indonesia dengan Khofifah Indar Parawansa di situs, laman ini, dan Youtube CNN Indonesia pada Rabu 8 Mei 2024, pukul 19.00 WIB. (Dok. CNN Indonesia)

Jakarta, CNN Indonesia --

Khofifah Indar Parawansa blak-blakan soal rencananya kembali terjun di kontestasi Pilgub Jatim dan partai-partai nan telah membuka komunikasi dengannya.

Mantan Gubernur Jatim ini menceritakannya dalam Podcast What The Fact! Politics CNN Indonesia nan dipandu oleh host Tsarina Maharani dan Ihsan Dalimunthe.

Podcast ini bakal tayang di situs dan Youtube CNN Indonesia pada Rabu 8 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain soal Pilgub, Khofifah juga bercerita mengenai sosok Gus Dur nan menjadi inspirasinya sejak dia muda, serta potensi rekonsiliasi antara Keluarga Ciganjur dan PKB saat ini.

Khofifah juga mengungkapkan argumen dia mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada kontestasi Pemilu 2024, serta aspek nan membikin Prabowo-Gibran menang di Jatim.

Ia juga menuturkan pandangannya tentang wanita dan bumi politik, serta visinya untuk Jawa Timur seandainya kembali menjabat. Khofifah juga menegaskan bahwa Provinsi nan pernah dia pimpin ini telah menjadi pusat gravitasi Indonesia.

Simak perbincangan CNN Indonesia dengan Khofifah Indar Parawansa di situs, laman ini, dan Youtube CNN Indonesia pada Rabu 8 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

(vws)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional