Polantas Sulsel Meninggal Ditabrak Mobil Saat Tugas

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 08 Agu 2024 11:20 WIB

Aiptu Sunandar meninggal bumi usai ditabrak pengendara Chevrolet saat bekerja di Jalan AP Pettarani, Makassar, Sulsel. Ilustrasi. Seorang polantas dari Polda Sulsel meninggal bumi saat bekerja usai ditabrak pengendara. (Foto: iStockphoto)

Makassar, CNN Indonesia --

Aiptu Sunandar nan bekerja di Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Selatan meninggal bumi setelah menjalani perawatan medis usai ditabrak pengemudi mobil Chevrolet saat pengaturan kendaraan di Jalan AP Pettarani, Makassar, Sulsel.

'Iya, korban meninggal bumi setelah menjalani perawatan akibat kecelakaan tersebut," kata Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Mamat Rahmat kepada CNNIndonesia.com, Kamis (8/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kecelakaan terjadi ketika korban berjulukan Aipda Sunandar (40) sedang bekerja mengatur lampau lintas di depan instansi Pos Makassar, sekitar pukul 07.20 WITA.

Kemudian mobil Chevrolet double cabin nan dikendarai oleh Hengki Wicaksana (61) dengan nomor polisi DD 8756 KI, melaju dari arah Flyover hendak memutar arah namun menabrak korban.

"Korban sementara pengaturan di letak kejadian, kemudian datang mobil itu dari arah utara ke selatan, bermaksud mengubah arah kembali sehingga terjadi kecelakaan nan mengakibatkan korban luka-luka," ungkapnya.

Akibat kejadian itu, kata Mamat, korban sempat tidak sadarkan diri dan dilarikan ke Rumah Sakit Faisal oleh personil Lantas lainnya di letak kejadian. Kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Makassar.

"Sementara berita terakhir nan didapatkan, korban dirujuk ke RS. Bhayangkara Polda Sulsel dan bapak Kapolrestabes Makassar sudah datang kunjungi korban," tuturnya.

(mir/wis)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional