Polda Bali Usut Kematian Eks Bupati Jembrana dan Istri

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 09 Agu 2024 12:00 WIB

Polisi menyebut mantan Bupati Jembrana Ida Bagus Ardana dan sang istri A Sri Wulan Trisna ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dan mulai membusuk. Polda Bali mengaku sedang menyelidiki penyebab pasti kematian dari mantan Bupati Jembrana Ida Bagus Ardana dan sang istri A Sri Wulan Trisna nan ditemukan tewas dalam rumah. Ilustrasi (Istockphoto/Nito100)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polda Bali mengaku sedang menyelidiki penyebab pasti kematian dari mantan Bupati Jembrana Ida Bagus Ardana dan sang istri A Sri Wulan Trisna nan ditemukan tewas dalam rumah.

"Penyebab pasti kematian tetap dalam penyelidikan lanjut," ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan dalam keterangannya, Jumat (9/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jansen menjelaskan jenazah kedua pasangan tersebut ditemukan di rumah pribadi nan terletak di Sesetan, Densel, Denpasar, Bali, pada Kamis (8/8) malam, sekitar pukul 22.16 WITA.

Penemuan jenazah itu, kata Jansen, berasal dari adanya laporan saksi Ida Bagus kepada petugas setempat. Dari hasil pengecekan polisi, dia menyebut keduanya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dan mulai membusuk.

"Korban Ida Bagus Ardana diketemukan tergeletak dekat pintu sapur sedangkan korban A Sri Wulan Trisna diketemukan meninggal terlentang di atas tempat tidur," jelasnya.

"Kedua jenazah sudah mengeluarkan aroma tak sedap dan membusuk," imbuhnya.

Sebelumnya Kepala Lingkungan Karya Dharma Putu Gede Igar Bramandita menyebut dirinya memandang ada bercak darah saat menemukan jenazah mantan Bupati Jembrana Bali periode 1980-1990 Ida Bagus Ardana dan istrinya.

Keduanya ditemukan di sebuah rumah di Jalan Gurita 4 Nomor 6, Lingkungan Karya Darma, Kelurahan Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, pada Kamis (8/8).

Bramandita mengatakan bercak darah itu dia lihat saat menemukan jenazah Ardana nan tergeletak di lantai dapur rumah tersebut.

"Saya lihat bapaknya di lantai dapur. Kalau luka saya tidak tahu, kayaknya ada sih darah saya lihat. Dan saya lihat dia sudah tergeletak," kata Bramandita saat ditemui di lokasi, Kamis.

Kendati demikian, Bramandita belum bisa memastikan soal penyebab kematian Ardana dan istrinya, apakah lantaran sakit alias aspek lainnya.

(tfq/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional