Polisi Korban Pembakaran Istri di Mojokerto Alami Luka Bakar 90 Persen

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

tim | CNN Indonesia

Minggu, 09 Jun 2024 12:10 WIB

Briptu RDW (27) kudu dirawat secara intensif di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, lantaran luka bakar 90 persen nan ada di sekujur tubuhnya. Briptu RDW (27) kudu dirawat secara intensif di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, lantaran luka bakar 90 persen nan ada di sekujur tubuhnya. Ilustrasi. (Splitshire).

Mojokerto, CNN Indonesia --

Seorang personil Polri, Briptu RDW (27) harus dirawat secara intensif di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, lantaran luka bakar 90 persen nan ada di sekujur tubuhnya.

Luka bakar itu diduga disebabkan oleh istrinya sendiri, seorang polwan berinisial Briptu FN (28). 

"Korban mengalami luka bakar 90 persen di sekujur tubuh, dan saat ini dirawat RSUD Kota Mojokerto," kata Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri, Minggu (9/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Daniel mengatakan, Briptu FN merupakan personil Polres Mojokerto Kota, sedangkan korban Briptu RDW adalah personel Polres Jombang.

Pihaknya sendiri saat ini sedang mendalami motif terduga pelaku dengan mendatangi dan mengamankan TKP, menginterogasi pelaku, serta memintai keterangan saksi-saksi.

"Untuk motif pelaku tetap kami dalami dan kami lakukan pemeriksaan berbareng Ditreskrimum dan Bib Propam Polda Jatim," ucapnya.

Dugaan sementara motif kejadian ini bermulai dari bentrok dan cekcok rumah tangga anatara Briptu FN dan Briptu RDW.

"Kronologi awal tetap kami lakukan pemeriksaan nan krusial ini adalah bentrok dalam rumah tangga. Kebetulan keduanya adalah personil Polri," pungkasnya.

(frd/sfr)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional