Polisi Kulon Progo Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak di Rumah Sendiri

Sedang Trending 4 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 04 Sep 2024 09:22 WIB

Ipda BS, seorang personil kepolisian dari Polsek Girimulyo, Kulon Progo, DIY dikabarkan meninggal bumi di kediamannya dengan luka tembak di kepala. Ipda BS, seorang personil kepolisian dari Polsek Girimulyo, Kulon Progo, DIY ditemukan meninggal bumi di kediamannya dengan luka tembak di kepala, Selasa (3/9). iStockphoto

Yogyakarta, CNN Indonesia --

Ipda BS, seorang personil kepolisian dari Polsek Girimulyo, Kulon Progo, DIY ditemukan meninggal bumi di kediamannya dengan luka tembak di kepala, Selasa (3/9).

Tubuh Ipda BS nan sudah tidak bernyawa ditemukan kali pertama oleh istrinya, TW di kediamannya, RT 104 Dusun Gendu, Jatimulyo, Girimulyo.

Ketua RT 104, Dusun Gendu, Suwandi menuturkan, istri korban sekitar pukul 17.30 WIB tadi mendatangi rumahnya. Sambil menangis, TW melapor ke Suwandi bahwa Ipda BS sudah meninggal dunia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kepada Suwandi, TW berujar jika suaminya mengakhiri hidupnya dengan senjata api miliknya sendiri. "Dia (istri korban) bilang meninggal istilahnya pakai alatnya sendiri," katanya, Selasa malam.

Suwandi tak memandang jasad Ipda BS secara langsung, tapi dia menerima info bahwa korban nan merupakan Kanit Samapta Polsek Girimulyo itu mengalami luka tembak pada bagian kepala.

"Saya nggak lihat langsung, lantaran setelah dikabarin itu saya ke tempat saudaranya (korban) untuk ngasih tahu peristiwa ini, hanya katanya di sekitar sini (menunjuk kepala)," terangnya.

Terpisah, Kasi Humas Polres Kulon Progo, AKP Triatmi Noviartuti membenarkan berita wafatnya Ipda BS. Kendati, untuk penyebab kematian korban sejauh ini tetap didalami.

Menurut Novi, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY untuk diautopsi.

"Kami infokan, memang betul kejadian meninggalnya personil tersebut, dan minta waktu rekan-rekan unt saat ini tim INAFIS tetap melaksanakan olah TKP," ujar Novi.

(kum/gil)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional