Viral Pria 'Smackdown' Wanita di Jaksel, Polisi Imbau Korban Lapor

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 02 Okt 2024 15:00 WIB

Sebuah video nan menampilkan laki-laki menganiaya seorang wanita di Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ramai dibicarakan di media sosial. Ilustrasi. Sebuah video nan menampilkan laki-laki menganiaya seorang wanita di Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ramai dibicarakan di media sosial. (iStockphoto/cyano66)

Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah video nan menampilkan pria menganiaya seorang wanita di Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beredar di media sosial.

Dalam rekaman video nan beredar, terlihat laki-laki nan memakai jaket warna hitam itu sempat lebih dulu membanting helm nan dia bawa.

Setelahnya, laki-laki itu menghampiri korban. Pria itu kemudian memegang leher korban dan langsung menjatuhkan alias membantingnya ke belakang. Melihat tindakan 'smackdown' itu, sejumlah orang nan di letak langsung berupaya melerai.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (29/9) sekitar pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa itu bermulai ketika pelaku dan korban terlibat cekcok. Saat itu, korban disebut sempat menyiram pelaku dengan air jus.

"Saksi memandang dari pihak wanita tersebut menyiram laki-laki nan membantingnya dengan segelas air jus. Setelah itu pihak laki-laki membanting wanita tersebut dan dipisahkan oleh pihak security," kata Nurma saat dikonfirmasi, Rabu (2/10).

Belum diketahui identitas pelaku maupun korban. Nurma juga menyebut hingga saat ini korban belum membikin laporan ke polisi.

Lebih lanjut, Nurma pun mengimbau agar korban membikin laporan ke pihak berwajib.

"Ya, imbauan lapor," ucap dia.

(dis/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional