Polisi Tangkap Pembunuh Pria dalam Sarung di Pamulang

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 13 Mei 2024 06:58 WIB

Polisi menangkap pelaku pembunuhan seorang laki-laki nan mayatnya ditemukan terbungkus dalam sarung di Pamulang, Tangerang Selatan. Polisi menangkap pelaku pembunuhan laki-laki di Pamulang. (iStockphoto/LukaTDB).

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan seorang laki-laki nan mayatnya ditemukan terbungkus dalam sarung di Pamulang, Tangerang Selatan.

"Tim campuran Polda, Polres Tangsel dan Polsek Pamulang telah sukses mengamankan terduga pelaku," kata Kasie Humas Polres Tangsel AKP Agil saat dikonfirmasi, Senin (13/5).

Kendati demikian, Agil belum membeberkan soal identitas maupun kronologi penangkapan pelaku. Ia hanya menyebut ada sejumlah peralatan bukti nan turut disita dalam kasus ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Barang bukti sudah diamankan Sabtu hingga Minggu awal hari," ucap dia.

Agil juga menyebut pihaknya telah sukses mengantongi identitas korban. Namun, dia belum membeberkannya secara rinci.

"Untuk identitas mayit sudah diketahui," ujarnya.

Lebih lanjut, Agil menyampaikan saat ini kasus dugaan pembunuhan terhadap laki-laki tersebut ditangani oleh Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, mayit seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan terbungkus kain sarung di sebuah perumahan di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (11/5) pagi.

Kapolsek Pamulang Komisaris Ghulam Nabi mengungkapkan dari hasil pemeriksaan sementara, ditemukan ada sejumlah luka pada jasad tersebut.

"Dari hasil pengecekan di TKP didapati luka leher digorok nyaris putus, di tangan kiri luka bacok sebanyak 2 kali, jari manis kanan putus, kelingking nyaris putus sebelah," ucap dia, Sabtu (11/5).

(dis)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional