Polisi Tangkap Suami Selebgram Intan Nabila Terkait Kasus KDRT

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

BREAKING NEWS

CNN Indonesia

Selasa, 13 Agu 2024 20:32 WIB

Polisi menangkap AT nan merupakan suami dari selebgram Cut Intan Nabila mengenai kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Polisi Tangkap Suami Selebgram Intan Nabila Terkait Kasus KDRT. (CNN Indonesia/Andry Novelino).

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menangkap AT nan merupakan suami dari selebgram Cut Intan Nabila mengenai kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan pelaku ditangkap di sebuah hotel nan berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah sudah tertangkap, di salah satu hotel di Jaksel," kata Rio saat dikonfirmasi, Selasa (13/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rio belum membeberkan ihwal kronologi penangkapan tersebut. Kata dia, saat ini pelaku tengah dibawa ke Polres Bogor untuk diperiksa.

"Saat ini proses dibawa ke Polres Bogor untuk diperiksa lebih lanjut," ucap dia.

Sebelumnya, selebgram Cut Intan Nabila mengunggah rekaman video mengenai tindakan KDRT nan dialaminya di akun Instagramnya.

Dalam unggahan itu, terlihat Intan dan suaminya terlibat dalam cekcok. Kemudian, pelaku terlihat memukuli korban hingga tersungkur.

Korban pun sempat berteriak kesakitan, namun pukulan terus dilayangkan. Tak hanya itu, anak korban nan saat itu ada di kasur juga sempat terkena tendangan nan dilakukan oleh pelaku.

Dalam keterangan unggahan itu disampaikan KDRT itu bukan kali pertama terjadi. Korban juga mengaku mempunyai puluhan video nan merekam tindakan KDRT tersebut.

(dis/ugo)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional