Polisi Tetapkan Tersangka Baru Kasus Pengeroyokan Bos Rental Mobil

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Minggu, 09 Jun 2024 17:15 WIB

Polisi menetapkan satu tersangka baru dalam kasus pengeroyokan bos persewaan mobil asal Jakarta berinisial BH di Pati, Jawa Tengah. Ilustrasi. Polisi menetapkan satu tersangka baru dalam kasus pengeroyokan bos persewaan mobil asal Jakarta berinisial BH di Pati, Jawa Tengah. (iStockphoto/Serhii Ivashchuk)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menetapkan satu tersangka baru dalam kasus pengeroyokan bos persewaan mobil asal Jakarta berinisial BH di Pati, Jawa Tengah.

Saat ini ada tiga orang nan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Salah satu perkembangannya kita tetapkan tiga tersangka," kata Kasi Humas Polresta Pati Ipda Muji Sutrisna saat dihubungi, Minggu (9/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kendati demikian, Muji belum membeberkan soal identitas tersangka baru dalam kasus ini. Penyidik tetap terus melakukan pengembangan.

"Masih mengumpulkan video original mengenai dengan identifikasi muka, lantaran kebetulan orang nan kita duga (terlibat), itu banyak meninggalkan tempat (setelah kejadian)," ucap dia.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan dua orang sebagai tersangka kasus pengeroyokan rombongan pemilik persewaan mobil asal Jakarta.

Keduanya ialah EN (51) dan BC (37), penduduk Desa Sumbersuko, Kecamatan Sukolilo. Keduanya dijerat Pasal 170 KUHP ancaman balasan penjara maksimal 12 tahun.

Aksi pengeroyokan itu bermulai saat bos persewaan mobil asal Jakarta berinisial BH (52) dan tiga orang lainnya SH (28), KB (54) serta AS (37) mencari mobil persewaan nan hilang.

Berdasarkan penelusuran GPS, mobil itu ada di wilayah Sukolilo, Pati, Jawa Tengah. Mereka lantas berangkat ke lokasi.

Empat orang itu menemukan mobil nan dicari dan berupaya mengambil mobil dengan kunci cadangan. Nahas, penduduk nan tengah melintas dan melihatnya mengira BH dan ketiga orang lainnya adalah maling.

Warga lampau berteriak hingga masa berdatangan. Akibatnya keempat orang itu diamuk massa hingga babak belur. Selain itu, mobil nan dikendarai keempatnya dari Jakarta ke Pati, juga lenyap dibakar massa.

Polisi nan mendapat laporan itu langsung turun ke letak kejadian. Evakuasi pun dilakukan dengan membawa korban ke rumah sakit. Namun pada malamnya, BH dinyatakan meninggal dunia.

(dis/isn)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional