Polisi Usut Aksi Koboi Pengemudi Pajero Pamer Senpi di Jaktim

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 09 Sep 2024 18:44 WIB

Polsek Kramat Jati sudah melakukan olah TKP di-back up Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk melakukan pendalaman dugaan tindakan koboi pengemudi Pajero. Ilustrasi pelaku tindakan koboi. (iStock/yacobchuk)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi tengah menyelidiki tindakan koboi seorang pengemudi mobil tipe Pajero nan memamerkan barang diduga senjata api di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Peristiwa itu terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Dalam video nan beredar, diduga peristiwa bermulai saat pengemudi Pajero terlibat cekcok dengan pengendara lain.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan peristiwa tersebut tetap didalami kepolisian.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Polsek Kramat Jati sudah melakukan olah TKP di-back up oleh Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk melakukan pendalaman," kata Ade Ary di Polda Metro Jaya, Senin (9/9).

Dalam rekaman video nan viral terlihat adu mulut antara pengendara perekam dan pengemudi pajero terjadi sembari keduanya melajukan kendaraannya. Singkat cerita, pengemudi Pajero mengeluarkan barang mirip senjata api.

Dalam unggahan itu disampaikan pengemudi Pajero tersebut mulanya hendak beranjak jalur. Namun, lantaran macet mobil Pajero dan mobil pengendara lain pun saling serempetan.

Ade Ary mengatakan sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan untuk mengusut peristiwa tersebut. Mulai dari pengamen hingga tukang parkir.

"Empat orang saksi sudah dilakukan pengambilan keterangan, antara lain beberapa orang sekuriti, ada pengamen dan petugas parkir juga," tutur dia.

"Sedang dilakukan pendalaman untuk peristiwa ini," imbuhnya.

(dis/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional