PPP Resmi Usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 12 Jul 2024 17:38 WIB

PPP secara resmi menyatakan support kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024. PPP resmi usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia --

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP secara resmi menyatakan support kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024.

Surat rekomendasi support kepada keduanya diserahkan langsung Plt Ketua Umun PPP Muhammad Mardiono di instansi DPP PPP, Jakarta, Jumat (12/7).

"Dengan ini memutuskan untuk pilkada 2024 di Jawa Timur, kita PPP mengusung Ibu Khofifah dan Mas Emil," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP, Arwani Thomafi dalam sambutannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono mengatakan support kepada Khofifah-Emil merupakan aspirasi baik dari kader dan senior partai. Pihaknya mau Khofifah melanjutkan kerja-kerjanya di wilayah tersebut.

"Tentu untuk menyelesaikan pr nan tetap ditunggu masyarakat Jawa Timur nan belum diselesaikan pada periode Ibu Gubernur nan pertama," kata Mardiono.

Sementara Khofifah nan datang pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas support PPP. Menurut Khofifah support PPP bukan hanya kali. Sebelumnya PPP juga mendukung dirinya di Jawa Timur.

"Jadi kembali kami menyampaikan terimakasih kepada Bapak Ketum, Sekjen, dan seluruh jejeran PPP, ibu Ketua DPW dan bapak sekretaris DPW Jatim. Mudah-mudahan semuanya memudahkan kita untuk melakukan ikhtiar mencapai kemenangan," katanya.

Khofifah-Emil hingga saat ini telah mengantongi support dari tujuh partai. Selain PPP, ada Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PSI, dan Perindo.

(thr/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional