Prabowo Janji Beri Makan Anak se-Indonesia, Termasuk Aceh dan Sumbar

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 10 Mei 2024 00:47 WIB

Presiden terpilih Prabowo Subianto menegaskan bakal memberikan makan ke seluruh anak Indonesia, tanpa pandang bulu. Presiden terpilih Prabowo Subianto menegaskan bakal memberikan makan ke seluruh anak Indonesia, tanpa pandang bulu. (CNN Indonesia/Tunggul)

Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden terpilih Prabowo Subianto menegaskan bakal memberikan makan siang gratis ke seluruh anak Indonesia, tak terkecuali di Provinsi Aceh dan Sumatra Barat.

Ia menyatakan bakal membuktikan untuk membawa kebaikan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Kita bakal buktikan kita membawa kebaikan, kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia, jika saya katakan kita kudu kasih makan untuk semua anak-anak kita termasuk nan di Aceh, termasuk di Sumatra Barat" kata Prabowo di aktivitas Rakornas PAN, Jakarta, Kamis (9/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia menegaskan bakal membuktikan ke seluruh pihak bahwa dia dan jejeran bakal bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia tanpa pandang bulu.

"Kita bakal buktikan bahwa anak-anak Aceh, anak-anak Sumatra Barat tidak bakal ketinggalan, kita bakal mengangkat mereka," ujarnya.

Sumatra Barat dan Aceh merupakan provinsi kekalahan Prabowo di Pilpres 2024. Dua provinsi itu dimenangkan oleh pasangan Anies-Muhaimin.

Sementara 36 provinsi lainnya disapu bersih oleh Prabowo-Gibran. Keunggulan nan membawa paslon nomor urut 2 itu menang satu putaran.

Kini, mereka pun telah ditetapkan sebagai presiden dan wapres terpilih KPU.

(mnf/isn)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional