Prabowo Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi, Unggah Foto Semobil

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 21 Jun 2024 08:33 WIB

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan ucapan selamat kepada kepada Presiden Joko Widodo nan berulang tahun ke-63 pada hari ini Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan ucapan selamat kepada kepada Presiden Joko Widodo nan berulang tahun ke-63 pada hari ini (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Jakarta, CNN Indonesia --

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan ucapan selamat kepada kepada Presiden Joko Widodo yang berulang tahun ke-63 pada hari ini, Jumat (21/6).

Prabowo berambisi Jokowi senantiasa diberikan kekuatan dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada Negara dan Rakyat Indonesia," tulis Prabowo dalam unggahan di akun IG @prabowo, Jumat (21/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam unggahan itu, Prabowo menampilkan tiga potret dirinya berbareng Jokowi dengan tone hitam putih. Pada slide pertama, Prabowo mengunggah foto semobil berbareng Jokowi dengan mobil berpelat 'Indonesia'.

Pada slide kedua, terlihat momen saat Presiden Jokowi menyematkan pangkat Jenderal Kehormatan kepada Prabowo pada 28 Februari lalu.

Kemudian pada slide ketiga, Prabowo nan juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI mengunggah momen saat dirinya mendampingi Presiden Jokowi menghadiri Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN pada 6 September 2023.

"Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden," ucap Ketua Umum Partai Gerindra itu.

[Gambas:Instagram]

(khr/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional