Pramono Anung-Rano Karno Resmi Daftar Pilgub Jakarta 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 28 Agu 2024 12:24 WIB

Pramono Anung dan Rano Karno resmi mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Jakarta 2024. Pasangan calon gubernur dan wagub Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno mendaftarkan diri ke KPU DKI Jakarta. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)

Jakarta, CNN Indonesia --

Pramono Anung dan Rano Karno resmi mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Jakarta 2024.

"Pada hari ini pasangan calon Pramono Anung-Rano Karno didaftarkan secara resmi di KPUD DKI Jakarta," kata Pramono, Rabu (28/8).

Berdasarkan keterangan Ketua KPU DKI Jakarta, kata Pramono, syarat telah terpenuhi untuk didaftarkan sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Dokumen sudah disampaikan jika tetap ada perbaikan kita lakukan perbaikan," ujarnya.

Pramono mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristianto nan telah mengusungnya berbareng Rano Karno.

Menseskab itu mengaku telah meminta izin kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebanyak dua kali untuk maju berkompetisi memperebutkan bangku nomor 1 DKI.

"Kita betul-betul mau membikin Jakarta lebih ramah sahabat melayani Jakarta untuk semuanya enggak perlu tagline nan dahsyat lantaran saya tiap minggu gowes di GBK sehingga saya tau wilayah nan perlu dilakukan perbaikan," ucapnya.

(lna/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional