Pramono Janji Bangun Balai Rakyat di Tiap Kelurahan Jika Menang Pilgub

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 11 Sep 2024 22:39 WIB

Pramono Anung berjanji bakal membangun balai rakyat di tiap kelurahan jika terpilih di Pilgub Jakarta 2024. Pramono Anung berjanji bakal membangun balai rakyat di tiap kelurahan jika terpilih di Pilgub Jakarta 2024. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)

Jakarta, CNN Indonesia --

Bakal calon Gubernur Jakarta Pramono Anung berjanji bakal membangun balai rakyat di tiap kelurahan jika terpilih di Pilkada 2024.

Ia percaya balai rakyat bakal sangat berfaedah bagi kehidupan sehari-hari masyarakat.

"Saudara-saudara dengan sederhana saya menjawab, nan bakal kita bangun di semua Kelurahan di Jakarta bakal ada balai rakyat nan bisa digunakan oleh seluruh warga," kata Pramono di Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pramono menyebut balai rakyat juga bisa digunakan untuk aktivitas pernikahan, sehingga penduduk sekitar tak perlu bingung mencari tempat. Kemudian, bisa jadi tempat menggelar aktivitas khitan hingga pentas budaya.

Pramono percaya kehadiran balai rakyat bakal meningkatkan keakraban penduduk setempat.

Ia mengatakan balai rakyat nantinya bakal menjadi tempat untuk bergotong-royong, bersilaturahmi, hingga berbagi antarwarga setempat.

Pramono merupakan salah satu kontestan di Pilkada Jakarta 2024. Ia berpasangan dengan Rano Karno. Mereka diusung PDIP dan Hanura.

Pramono-Rano Karno bakal berhadapan dengan Ridwan Kamil-Suswono nan diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus dan Dharma Pongrekun-Kun Darma nan maju lewat jalur independen.

(mab/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional