Pramono Janji Lebih Tegas dari Ahok Jika Terpilih Pimpin Jakarta

Sedang Trending 3 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Minggu, 29 Sep 2024 04:38 WIB

Cagub nomor urut 3 Jakarta Pramono Anung menyatakan bakal bersikap tegas lebih tegas dibanding Ahok jika nantinya terpilih sebagai Gubernur Jakarta. Cagub Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung berbincang dengan penduduk di Jakarta beberapa waktu lalu. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia --

Cagub nomor urut 3 Jakarta Pramono Anung menyatakan bakal bersikap tegas lebih tegas dibanding dengan Basuki Tjahaja Purnama namalain Ahok jika nantinya terpilih sebagai Gubernur Jakarta.

Alasannya, kata Pramono, dirinya tak mempunyai beban apapun saat maju sebagai cagub. Meskipun, dirinya merupakan petugas partai.

"Saya berani mengambil sikap tegas andaikan saya dipilih menjadi Gubernur Jakarta, saya tidak main-main, apalagi saya berjanji bakal lebih tegas dari Pak Ahok," kata Pramono di Jakarta Pusat, Sabtu (28/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pramono mengatakan ketegasan dirinya dalam mengambil sebuah keputusan selama ini juga sudah terbukti. Termasuk, saat dirinya menjabat sebagai Sekretaris Kabinet.

"Jadi langkah dalam mengambil keputusan lantaran apa nan saya lakukan kan terbukti," ujarnya.

Pramono pun mencontohkan soal kebijakan work from everywhere hingga daycare nan dia buat saat menjadi Seskab di pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Saya adalah nan memulai program nan namanya bisa bekerja dari mana saja, work from everywhere, termasuk daycare nan ada di lembaga istana nan sebelumnya tidak ada, di era saya menjadi ada," tutur dia.

"Sehingga ibu-ibu nan punya anak mini kemudian lagi mengandung wajib bagi negara untuk menyediakan itu, itu saya siapkan begitu. Inilah terobosan terobosan nan kita dilakukan," imbuhnya.

(dis/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional