Pramono Janji Perbaiki JIS dan Lanjutkan Formula E

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 09 Sep 2024 16:36 WIB

Pramono Anung berjanji bakal melanjutkan peninggalan gubernur sebelumnya jika menang Pilgub Jakarta 2024. Pramono Anung berjanji bakal melanjutkan peninggalan gubernur sebelumnya jika terpilih pada Pilgub Jakarta 2024. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan)

Jakarta, CNN Indonesia --

Bakal calon Gubernur Jakarta Pramono Anung berjanji bakal melanjutkan peninggalan gubernur sebelumnya jika terpilih dalam Pilgub Jakarta 2024.

Ia menyinggung pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) hingga balapan Formula E di era kepemimpinan Anies Baswedan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Apa nan menjadi legacy (warisan) dari gubernur nan lampau nan sudah baik kami teruskan. Termasuk JIS dengan prasarana nan kurang kami perbaiki, ada Formula E nan dianggap sebagai berfaedah bagi penduduk Jakarta," kata Pramono di Kompleks Parlemen, Senin (9/9).

Pramono juga mengaku bakal melanjutkan program rumah kediaman di era Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Selain itu, dia bakal membuka kembali posko pengaduan masyarakat di Balai Kota. Layanan pengaduan juga bakal dibuka secara online.

"Jadi, terobosan seperti itu nan kami lakukan, apalagi nan sejak era Pak Yos (Sutiyoso), contohnya transjakarta itu kita lakukan perbaikan, dari 15 koridor yg ada frekuensinya kudu ditambah terutama pagi dan sore hari," ujarnya.

Ada tiga pasangan nan mendaftar di Pilgub Jakarta 2024. Pramono Anung-Rano Karno diusung PDIP dan Hanura.

Kemudian, Ridwan Kamil-Suswono diusung 14 partai ialah Gerindra, PKS, Golkar, Demokrat, NasDem, PSI, PKB, Gelora, PBB, Perindo, PAN, PPP, Garuda dan PKN.

Sementara Dharma Pongrekun-Kun Wardana maju lewat jalur perseorangan alias independen.

(yoa/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional