Pramono-Rano Akan Temui Fauzi Bowo di Museum MH Thamrin Sore Ini

Sedang Trending 4 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 03 Sep 2024 14:50 WIB

Pramono menyebut pertemuan dengan Fauzi Bowo bagian dari rangkaian silaturahmi mereka dengan para mantan gubernur Jakarta. Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Pramono Anung (kanan) dan Rano Karno (kiri). (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia --

Bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dari PDIP, Pramono Anung-Rano Karno dijadwalkan berjumpa mantan Gubernur DKI ke-13 Fauzi Bowo alias Foke, Selasa (3/9) hari ini.

Juru Bicara PDIP, Chico Hakim mengatakan pertemuan tersebut bakal digelar di Museum MH. Thamrin, Senen, Jakarta Pusat sekitar pukul 16.00 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut Chico, pertemuan tersebut bakal menjadi rangkaian pertemuan Pramono-Rano dengan para mantan Gubernur Ibu Kota ke depan.

"Pertemuan hari ini adalah rangkaian dari pra pertemuan lain ke depan, ialah Mas Pram dan Bang Rano sowan ke pada gubernur-gubernur nan pernah di Jakarta," kata Chico saat dihubungi, Selasa (3/9).

Dia menjelaskan bahwa pertemuan tersebut sekaligus menegaskan bahwa pasangan Pramono-Rano bakal melanjutkan peninggalan nan baik dari gubernur DKI sebelumnya. Terutama dari aspek prasarana mulai dari Fauzi Bowo, Sutiyoso, Ahok, hingga Anies Baswedan.

Menurut dia, di setiap pemerintahan ada perihal baik nan ditinggalkan dan itu kudu terus dijaga. Meski ada pula nan perlu terus diperbaiki lantaran tidak sesuai dengan zamannya.

"Kita tahu peninggalan car free day, TransJakarta, rumah susun, juga JIS, adalah peninggalan Bang Foke, maupun Sutiyoso, Ahok, dan Anies nan memang sudah menjadi karakter unik bagi kehidupan dan pembangunan, dan keseharian penduduk Jakarta," kata dia.

Pramono-Rano maju Pilgub Jakarta berbekal support dari PDIP dan Partai Hanura. Selain itu ada pasangan Dharma Pongrekun-Kun Wardana nan maju lewat jalur perseorangan serta pasangan Ridwan Kamil-Suswono yang didukung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. 

(thr/wis)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional