Pramono-Rano Bakal Bertemu Ahok di Simpang Semanggi Besok

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno rencananya bakal berjumpa dengan mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja namalain Ahok di Simpang Susun Semanggi, Kamis (19/9) besok.

"Rencana, rencana kita di sekitar, apa namanya itu, Semanggi," kata Rano di Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagai informasi, Simpang Semanggi adalah salah satu area protokol nan menjadi simpul pertemuan Jalan Gatot Subroto dan Sudirman. Di masa gubernur Ahok, di area tersebut dibangun proyek jalan layang lain nan dikenal sebagai Simpang Susun Semanggi untuk memecah kemacetan lampau lintas di sana.

Simpang Susun Semanggi merupakan salah satu prasarana di area protokol nan dibangun di era Ahok menjabat Gubernur Jakarta. Simpang Susun itu diresmikan pada 2017 lalu.

Sebelumnya, rencana pertemuan itu sudah diungkap Pramono Anung. Pramono mengaku mau belajar dari gubernur-gubernur Jakarta terdahulu, termasuk Ahok hingga Anies Baswedan.

"Dengan Pak Ahok minggu ini mudah-mudahan hari Kamis, tempatnya sedang disepakati bersama. Kemudian saya bakal berjumpa Mas Anies," kata Pramono di Jakarta Selatan, Sabtu (14/9).

Pramono juga mengaku bakal berjumpa dengan Presiden RI Jokowi sebagai mantan Gubernur Jakarta.

Pria nan sekarang tetap menjabat sebagai Menseskab itu mengaku pertemuan dengan Jokowi selaku eks Gubernur bakal dilakukan setelah nan berkepentingan lengser dari bangku presiden pada 20 Oktober mendatang.

Pada Pilgub Jakarta di Pilkada serentak 2024 ini ada tiga pasangan calon nan telah mendaftar.

Pertama pasangan Pramono Anung-Rano Karno nan diusung PDIP dan Hanura.

Kedua, pasangan Ridwan Kamil-Suswono nan diusung 14 partai ialah Gerindra, PKS, Golkar, Demokrat, NasDem, PSI, PKB, Gelora, PBB, Perindo, PAN, PPP, Garuda dan PKN.

Sementara pasangan nan terakhir mendaftar adalah Dharma Pongrekun-Kun Wardana nan maju lewat jalur perseorangan alias independen

(yoa/kid)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional