Pramono-Rano Tes Kesehatan Jumat di RSUD Tarakan, RK-Suswono Sabtu

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 28 Agu 2024 17:56 WIB

Pramono Anung-Rano Karno bakal mengikuti tes kesehatan di RSUD Tarakan, Jumat (30/8). Disusul Ridwan Kamil-Suswono hari berikutnya. Pramono-Rano Karno bakal mengikuti tes kesehatan di RSUD Tarakan, Jumat (30/8). Disusul RK-Suswono hari berikutnya. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia --

KPUD Jakarta mengatakan Pramono Anung-Rano Karno akan mengikuti tes kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8). Ini sebagai persyaratan sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

"Bapak Pramono Anung dan Bapak Rano Karno bakal dilakukan pemeriksaan kesehatan Di RS Tarakan pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai," kata Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Doddy Wijaya di kantornya, Rabu (28/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara Ridwan Kamil-Suswono bakal mengikuti tes kesehatan pada Sabtu (31/8) di rumah sakit nan sama. "Bapak Ridwan Kamil dan Pak Suswono bakal melakukan pemeriksaan kesehatan pada hari Sabtu, tanggal 31 Agustus mulai pukul 07.00 WIB," ujarnya.

Doddy mengatakan RSUD Tarakan sudah menyiapkan tim master ahli dan master mahir untuk melakukan pemeriksaan kesehatan jasmani, rohani, dan penyalahgunaan narkotika.

Ridwan Kamil-Suswono resmi didaftarkan ke KPUD DKI Jakarta sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk Pilgub Jakarta 2024 pada Rabu ini.

Ada 15 partai politik nan mengusung RK-Suswono, ialah PKS, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai NasDem, PKB, PSI, Partai Demokrat, PAN, Partai Garuda, Partai Gelora, Perindo, PPP, PBB, Prima dan PKN.

Pramono Anung-Rano Karno juga sudah terdaftar sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk Pilgub Jakarta 2024. Mereka diusung PDIP dan Hanura.

(lna/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional