Puan Soal 2 Kader PDIP Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Insya Allah

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 05 Okt 2024 14:01 WIB

Puan irit bicara soal kans dua kader PDIP masuk di kabinet Prabowo-Gibran, minta publik tunggu saja. Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Foto: CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua DPP PDIP. Puan Maharani, buka bunyi soal kans dua kader PDIP, Olly Dondokambey dan Azwar Anas jadi menteri di Kabinet Prabowo-Gibran.

Ia irit bicara seraya meminta publik menunggu bakal perihal tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Insya Allah, tunggu saja," kata Puan di Jakarta, Sabtu (5/10).

Kans PDIP masuk ke barisan parpol pendukung pemerintah Prabowo-Gibran ini bertalian dengan wacana pertemuan antara Megawati dengan Prabowo.

PDIP dan Prabowo berseberangan di Pilpres 2024 lalu. PDIP berbareng PPP, Hanura, dan Perindo mendukung Ganjar-Mahfud.

Teranyar, Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengatakan bahwa mereka tetap menunggu petunjuk Ketum Megawati soal sikap di pemerintahan mendatang.

Said mengatakan hingga saat ini belum ada pembicaraan di internal partai soal itu. Termasuk beberapa nama kader dan orang dekat PDIP nan belakangan disebut kuat bakal berasosiasi seperti Azwar Anas hingga Budi Gunawan.

"Baik Pak BG [Budi Gunawan], baik Pak Olly [Olly Dondokambey], Pak Anas [Azwar Anas] tidak ada pembicaraan di internal partai. Dan, tidak ada petunjuk dari Ibu Ketum. Kita semua tegak lurus menunggu apapun titah nan disampaikan oleh Ibu Ketua Umum," kata Said di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu (3/10).

(mnf/dna)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional