Puluhan Santri Diduga Korban Pencabulan di Pesantren Karawang

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 09 Agu 2024 10:20 WIB

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Muhammad Nazal Fawwaz mengaku tengah mendalami kasus dugaan pencabulan puluhan santri di ponpes di Karawang. Ilustrasi. Pimpinan sebuah ponpes di Karawang diduga jadi pelaku pencabulan terhadap santri-santri di bawah umur. (Foto: Getty Images/Ulet Ifansasti)

Bandung, CNN Indonesia --

Polres Karawang membenarkan kabar pencabulan terhadap santri di sebuah pesantren di Kecamatan Majalaya, Karawang, Jawa Barat. Kabar beredar, korban pencabulan ini mencapai puluhan santri yang tetap berumur anak-anak.

Para korban nan disebutkan ada sebanyak 20 orang ini, kabarnya menjadi korban pelecehan seksual nan dilakukan oleh ketua pesantren nan belum diketahui identitasnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Muhammad Nazal Fawwaz membenarkan tengah mendalami kasus tersebut.

"Ini tetap proses pendalaman, kita sudah dapat identitas terduga pelaku," kata Kasat Reskrim, saat dihubungi CNNIndonesia.com, Jumat (9/8).

Nazal menuturkan, saat ini keberadaan orang nan diduga pelaku, tidak diketahui. Namun, jajarannya terus berusaha menangkap orang tersebut.

"Orangnya melarikan diri. Cuma ini personil lapangan tetap cek terus," katanya.

Kasat menyebut dalam kasus ini, pelapor merupakan family dari para korban. Namun dia tidak mau mengungkapkan siapa pelapor dalam kasus ini.

"Iya, nan jelas family korban, belum bisa kita buka, lantaran posisinya perkara agak sensitif dan terduga pelaku juga belum dapat," kata dia.

"Saya belum bisa kasih info banyak, lantaran tetap dalam proses pendalaman," sambung dia.  

(csr/wis)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional