Rekomendasi Rok Lilit Terbaik untuk Tampil Stylish

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

INFO BISNIS – Saat ini perkembangan fashion wanita begitu sigap dan beragam. Dari mulai celana cargo untuk tampil boyish dan stylish, sampai dengan rok lilit nan menampilkan kesan anggun dengan sentuhan tradisional.

Memang, saat ini rok lilit cukup banyak diminati lantaran mudah dipadukan dengan beragam jenis pemimpin seperti blus, kebaya, alias apalagi kaos sederhana untuk tampilan nan lebih santai. Rok lilit juga memberikan elastisitas dalam style berbusana lantaran cocok untuk aktivitas umum juga aktivitas sehari-hari. 

Seiring perkembangan mode, rok lilit sekarang datang dalam beragam kreasi dan bahan. Mulai dari kain batik tradisional, hingga bahan modern seperti satin dan katun premium. Fleksibilitas dalam langkah mengenakan dan style nan dihasilkan membikin rok lilit menjadi pilihan favorit bagi banyak wanita.

Rekomendasi Rok Lilit

Jika Anda tertarik untuk mencoba mengenakan dan memadupadankan rok lilit dengan beragam pemimpin untuk beragam suasana, berikut ini beberapa rekomendasi rok lilit nan bisa Anda beli secara online.

1. Rok Lilit Batik Modern

Rok lilit batik modern menawarkan perpaduan antara motif tradisional dengan kreasi nan lebih kontemporer. Motif batik nan kaya bakal makna budaya Indonesia menjadi daya tarik utama dari rok ini. Ada banyak inspirasi langkah memadupadankan rok lilit batik modern ini. Salah satunya adalah mengkombinasikannya dengan pemimpin polos.

2. Rok Lilit Instan

Rok ini dirancang dengan model instan, sehingga tanpa perlu repot melilitkan kain. Dengan bahan satin alias katun premium, rok lilit instan memberikan kesan elegan dan cocok untuk beragam acara.

3. Rok Lilit Jumputan

Iklan

Rok lilit jumputan adalah rok nan unik lantaran menggunakan teknik pewarnaan jumputan. Rok ini menawarkan motif nan eksklusif dan tidak mudah ditemukan di pasaran. Terbuat dari bahan katun, rok lilit jumputan sangat nyaman dipakai dan memberikan kesan etnik nan kuat.

4. Rok Lilit dengan Pola Floral

Pola floral bisa menjadi pilihan nan tepat bagi Anda nan menyukai tampilan feminin. Rok lilit dengan pola floral dapat memberikan kesan segar dan muda. Bahan nan ringan dan mudah diatur membikin rok ini menjadi pilihan nan tepat untuk aktivitas sehari-hari.

5. Rok Lilit dengan Warna Pastel

Warna pastel bisa menciptakan tampilan nan lembut dan menawan. Rok lilit dengan warna pastel cocok untuk Anda nan menyukai style minimalis namun tetap mau tampil anggun dan menarik. Rok ini bisa dipadukan dengan pemimpin berwarna netral alias dengan corak nan senada untuk menciptakan tampilan nan harmonis.

Beli Rok Lilit Secara Mudah di E-Commerce

Jika Anda tertarik untuk membeli salah satu rekomendasi rok lilit, Anda bisa membelinya dengan mudah di e-commerce seperti Shopee. Di Shopee, Anda tidak perlu cemas jika belum mempunyai duit tunai. Shopee menyediakan metode pembayaran pay later melalui SPayLater.

Dengan SPayLater, Anda bisa beli sekarang dan bayar kelak dengan angsuran hingga 12 bulan dan batas hingga 50 juta rupiah dengan syarat dan ketentuan nan berlaku. Proses pendaftarannya pun sangat mudah dengan verifikasi instan. Selain itu, Anda juga bisa menikmati cicilan 0 persen di SPayLater untuk shopping nan lebih irit dan mudah (S&K Berlaku). (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis