Remaja Putri di Pariaman Tewas Terkubur Tanpa Busana, Diduga Dibunuh

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 09 Sep 2024 08:46 WIB

Seorang remaja putri berinisial NKS (18) di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan tewas terkubur tanpa busana. Ilustrasi. Seorang remaja putri berinisial NKS (18) di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan tewas terkubur tanpa busana. (iStockphoto/Herwin Bahar)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang remaja putri berinisial NKS (18) di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan tewas terkubur. Gadis penjual gorengan itu diduga menjadi korban pembunuhan.

"Diduga NKS korban pembunuhan, itu berasas dari olah TKP dan kondisi korban tidak wajar," kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Faisol Amir, Minggu (8/9) malam.

Faisol mengatakan jasad korban ditemukan terkubur berjarak 500 meter dari rumahnya nan berada di Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kecamatan 2×11, Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman. Sementara saat ditemukan jasad tidak menggunakan sehelai pakaian.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Jasad korban kita temukan terkubur sekitar 500 meter dari rumahnya. Saat terkubur itu korban juga tanpa busana," ujarnya.

Faisol belum bisa memastikan korban sebelum ditemukan tewas merupakan korban pemerkosaan. Ia menyebut jasad korban saat ini tengah diautopsi di RS Bhayangkara Padang.

"Belum bisa kita simpulkan (korban pemerkosaan). Kita tunggu hasil dari autopsi di RS Bhayangkara Polda Sumbar dulu," ungkapnya.

Saat ini polisi tetap menyelidiki dan mencari bukti-bukti penyebab kematian korban.

"Tim sudah kita terjunkan ke lapangan untuk mencari bukti-bukti penyebab kematian korban. Sementara pihak family korban juga sudah kita mintai keterangan," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, NKS (18) ditemukan tewas terkubur usai sempat dilaporkan lenyap saat berdagang gorengan di sekitar rumahnya di Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kecamatan 2×11, Kayu Tanam.

Baca selengkapnya di sini.

(tim/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional