Ridwan Kamil dan Suswono Tiba di KPU DKI, Pendukung Bawa Roti Buaya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 28 Agu 2024 14:11 WIB

Ridwan Kamil (RK)-Suswono tiba di instansi KPUD DKI Jakarta untuk mendaftar sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2024. Pasangan Ridwan Kamil (RK)-Suswono berangkat ke Kantor KPU Jakarta. (CNN Indonesia/Yogi Anugrah)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ridwan Kamil (RK)-Suswono tiba di instansi KPUD DKI Jakarta, Rabu (28/8). Mereka bakal didaftarkan sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2024.

Pantauan CNNIndonesia.com, RK dan Suswono tiba sekitar pukul 13.54 WIB. Mereka terlihat mengenakan busana unik Betawi dengan selendang berwarna oranye.

Para pendukung tampak mengibarkan bendera partai politik nan mengusung RK-Suswono, seperti Partai Golkar, Demokrat, PPP hingga PKS.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Beberapa pendukung juga membawa poster bergambar RK-Suswono dan roti buaya.

Setelah memasuki area laman instansi KPUD DKI Jakarta, RK-Suswono disambut Sekretaris KPUD DKI Jakarta dengan mengalungkan selendang Betawi sebagai ucapan selamat datang.

Kemudian, RK-Suswono memasuki area lobi untuk melakukan registrasi pendaftaran calon gubernur dan calon wakil gubernur.

Sebelumnya, Pramono Anung-Rano Karno sudah terlebih dulu mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta di KPU DKI Jakarta. Mereka diusung oleh PDIP.

(lna/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional