RK Janji Atasi Banjir hingga Kemacetan jika Terpilih Jadi Gubernur DKI

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Ridwan Kamil-Suswono berjanji bakal mengatasi masalah banjir, polusi udara, hingga kemacetan jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2024.

"Kami juga bakal membawa konsep-konsep baru kepada Jakarta, menyelesaikan masalah-masalah nan rutin, banjir, polusi, kemacetan, dan juga menghadirkan hal-hal baru, lompatan-lompatan baru, pasca Jakarta tidak lagi ibu kota, tapi mau melompat menjadi kota global," kata RK di KPU DKI Jakarta, Rabu (28/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia percaya dengan bermodalkan pengalaman sebagai Wali Kota Bandung dan Gubernur Jawa Barat didukung pengalaman Suswono sebagai Menteri Pertanian dapat mewujudkan perihal tersebut.

Lebih lanjut, RK mengatakan koalisi 15 partai politik nan mendukungnya bakal membikin kondusifitas di Jakarta lebih terjamin.

"Siapa nan diuntungkan? nan diuntungkan adalah penduduk Jakarta. Karena programnya bakal lancar, support bakal besar, sehingga mimpi Jakarta Baru Jakarta maju insya Allah bisa tercapai dalam lima tahun ke depan," ujarnya.

RK-Suswono resmi mendaftarkan diri ke KPUD DKI Jakarta sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilgub Jakarta 2024 pada hari ini.

Pendaftaran pasangan ini resmi didukung dan dihadiri perwakilan dari 15 partai politik ialah PKS, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai NasDem, PKB, PSI, Partai Demokrat, PAN, Partai Garuda, Partai Gelora, Perindo, PPP, PBB, Prima danPKN.

Sebelum RK-Suswono, pasangan Pramono Anung-Rano Karno juga sudah resmi terdaftar sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilkada Jakarta 2024. Pasangan ini resmi didukung dan dihadiri oleh 2 partai ialah PDIP dan Hanura.

(lna/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional