Sharp Tawarkan Udara Bersih Bagi Pecinta Hewan Peliharaan di Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

INFO BISNIS - Hewan piaraan sudah menjadi bagian dari family sejak era dahulu. Seiring perkembangan masa, hewan piaraan sekarang menjadi bagian lebih dekat dengan penunggu rumah. 

Riset Intage Group berjudul U&A Survey on Dog and Cat Owners - The Expanding Asian Pet Market 2023, sebanyak 80,7 persen dari 2.441 responden di Indonesia mengaku mempunyai hewan piaraan di rumahnya. Mereka merasa mendapat akibat positif dari kehadiran hewan piaraan dalam kehidupan sehari-hari mereka. 

Banyak pawrent (sebutan untuk pemilik hewan peliharaan) berupaya memberikan akomodasi nan terbaik bagi hewan piaraan mereka. Selain memperhatikan aspek makanan, minuman, dan vitamin, mereka sekarang juga semakin menyadari pentingnya menciptakan lingkungan nan nyaman dan berkualitas, termasuk kualitas udara di rumah.

Kualitas udara nan buruk, debu, polusi, dan kelembapan tinggi dapat berakibat negatif pada kesehatan hewan peliharaan, menyebabkan masalah seperti pertumbuhan jamur, bulu nan tidak sehat, serta beragam penyakit kulit dan pernafasan lainnya.

Sebagai salah satu produsen penjernih udara terkemuka di dunia, Sharp datang di pameran Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024 untuk menawarkan solusi bagi pawrent dalam memenuhi kebutuhan hewan piaraan mereka bakal kualitas udara nan bersih, segar dan sehat.

Salah satu produknya ialah Sharp Purefit Mini-Series, produk penjernih udara terbaru besutan Sharp ini, dilengkapi dengan fitur Micro Hepa Plus nan dapat menyaring bulu hewan nan beterbangan dan membersihkan udara dari partikel – partikel rawan nan berasal dari furnitur, polusi maupun bahan kimia rumah tangga lainnya.

Dilengkapi teknologi Plasmacluster pada Sharp Purefit pun sangat efektif menetralkan aroma tidak sedap serta melumpuhkan kuman dan virus rawan seperti Feline Coronavirus dan Canine Parvovirus.

Iklan

PSG Manager for AC dan Air Purifier di PT Sharp Electronics Indonesia Yudha Eka Putra mengatakan, “Kami sangat antusias untuk berperan-serta dalam IIPE tahun ini. Kami percaya bahwa kualitas udara nan baik sangat krusial untuk kesehatan hewan piaraan dan seluruh personil keluarga,” katanya.

Lebih lanjut Yudha menjelaskan bahwa Sharp menawarkan beragam produk Air Purifier nan dapat disesuaikan dengan kondisi ruangan rumah konsumen. Penggunaan penjernih udara nan tepat dapat berfaedah bagi kesehatan seluruh keluarga.

“Sebagai perusahaan elektronik pertama nan menjalin kerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), kami berkomitmen penuh untuk menciptakan udara sehat di dalam ruangan. IDI sendiri merekomendasikan penggunaan penjernih udara di rumah untuk memastikan kualitas udara nan bersih dan sehat, untuk memberikan perlindungan maksimal bagi kesehatan seluruh keluarga,” kata Yudha.

Menempati area hall 10, Sharp menawarkan beragam promo menarik selama pameran berlangsung, seperti :

  • Bundling Promo: Dapatkan penawaran bundling menarik untuk pembelian Air Purifier Sharp jenis tertentu hanya di pameran IIPE 2024.
  • Cicilan Diskon 10 persen hingga Rp1.000.000: Nikmati potongan nilai angsuran 10 persen hingga Rp1.000.000 untuk setiap transaksi online selama aktivitas pameran.
  • Cashback dan Voucher E-wallet: Setiap pembelian produk penjernih udara Sharp selama aktivitas IIPE bakal mendapatkan cashback hingga ratusan ribu rupiah alias voucher E-wallet.

“Selama pameran, visitor nan melakukan transaksi online bakal mendapatkan souvenir eksklusif dan cuma-cuma biaya antar untuk wilayah Jabodetabek. Kami berambisi produk kami dapat menjadi solusi tepat bagi visitor nan mencintai hewan piaraan mereka,” ujar Yudha.

Tidak hanya itu, setiap visitor pameran dapat mengikuti beragam aktivitas menarik berbareng hewan piaraan mereka seperti photo booth dan lainnya untuk mendapatkan souvenir menarik. Sharp pun bakal menghadirkan dr. Grace Cielia dalam sesi talkshow dengan tema ‘Pet is Part of Our Family’ pada hari Minggu, 8 September 2024 di hall 9. Untuk info lebih lanjut, kunjungi booth Sharp di Hall 10, ICE BSD selama IIPE 2024 berlangsung. (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis