Snail Cafe di Taman Bunga Celosia di Bandungan Semarang Kebakaran

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 06 Agu 2024 20:01 WIB

Snail Cafe di Area Wisata Taman Bunga Celosia di Bandungan, Kabupaten Semarang kebakaran. Tujuh mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Ilustrasi. Kebakaran di taman wisata di Semarang. (iStockphoto/Tongpool Piasupun)

Jakarta, CNN Indonesia --

Wisata Taman Bunga Celosia di Bandungan, Kabupaten Semarang kebakaran. Tujuh mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Dari beragam video nan beredar di pesan WA dan media sosial, terlihat api melalap perspektif Celosia nan merupakan tempat makan berjulukan Snail Cafe. Api cukup besar menyala dan ada pegawai nan menyemprot air menggunakan selang.

Di video lainnya terlihat orang juga berupaya memadamkan api dari bagian belakang berbareng petugas pemadam kebakaran nan sudah tiba di lokasi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kasi Humas Polres Semarang Iptu Pri Handayani saat dimintai konfirmasi menyatakan kebakaran nan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi itu sudah padam. Tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

"Untuk kejadian kebakaran di Celosia saat ini api sudah padam. Untuk unit Damkar nan dikerahkan berjumlah tujuh unit," kata Handayani mengutip detikcom, Selasa (6/8).

Lokasi nan terbakar merupakan salah satu spot makan di Celosia nan menyuguhkan beragam makanan. Dari info awal nan diperoleh, kebakaran berasal dari salah satu kompor di sana.

"Info awal penyebab kebakaran dari kompor blok Pujasera salah satu unit ruko di pujasera," jelas Handayani.

Baca berita lengkapnya di sini.

(tim/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional