Suami Selebgram Intan Nabila Diduga KDRT Sudah Tinggalkan Rumah

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 13 Agu 2024 19:46 WIB

Polisi menyebut suami dari selebgram Cut Intan Nabila nan diduga melakukan KDRT sudah tidak berada di rumah saat disambangi. Ilustrasi KDRT di family selebgram. (iStock/AlexLinch)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menyebut suami dari selebgram Cut Intan Nabila sudah tidak berada di rumah saat disambangi personil pada Selasa (13/8).

Diketahui, polisi mendatangi rumah Intan untuk menyelidiki dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) nan dialami selebgram tersebut.

"Pelaku dari jam 11 meninggalkan rumah," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro saat dikonfirmasi, Selasa (13/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara itu, untuk Intan, Rio menyebut saat ini telah dibawa ke Polres Bogor untuk dimintai keterangan atas peristiwa nan dialaminya.

"Korban lagi saya bawa ke Polres," imbuh Rio.

Sebelumnya, selebgram Cut Intan Nabila mengunggah rekaman video mengenai tindakan KDRT nan dialaminya di akun Instagramnya.

Dalam unggahan itu, terlihat Intan dan suaminya terlibat dalam cekcok. Kemudian, pelaku terlihat memukuli korban hingga tersungkur.

Korban pun sempat berteriak kesakitan, namun pukulan terus dilayangkan. Tak hanya itu, anak korban nan saat itu ada di kasur juga sempat terkena tendangan nan dilakukan oleh pelaku.

Dalam keterangan unggahan itu disampaikan KDRT itu bukan kali pertama terjadi. Korban juga mengaku mempunyai puluhan video nan merekam tindakan KDRT tersebut.

(dis/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional