Suswono Soal Dokumen Visi-Misi Anies: Ketika Susun kan Bareng PKS

Sedang Trending 1 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 27 Sep 2024 20:19 WIB

Suswono, cawagub Jakarta pendamping RK menyebut visi misi Anies nan dirilis baru-baru ini, disusun berbareng PKS. Suswono, cawagub DKI pendamping Ridwan Kamil, menyatakan visi misi Anies disusun berbareng PKS. (Detikcom/Andhika Prasetia)

Jakarta, CNN Indonesia --

Calon Wakil Gubernur Jakarta, Suswono mengaku punya kesamaan visi dan misi dengan Anies Baswedan.

Ia menyebut perihal itu tak lepas dari sikap PKS nan dulu sempat mendukung Anies di Pilgub Jakarta, sehingga visi dan misi Anies itu pun disusun berbareng PKS.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kan gini, Pak Anies ini dulu didukung oleh PKS. Ketika menyusun program-program kan berbareng PKS juga," kata Suswono di Kemayoran, Jakarta, Jumat (27/9).

Ia mengatakan kesamaan visi misi RIDO dengan Anies itu berkenaan dengan tujuan nan sama, ialah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Seperti tadi, kita bakal usahakan terutama untuk angsuran mikro, nan antara Rp500-10 juta itu tanpa bunga. Itu bisa kita selenggarakan nan krusial kelak ada berkelompok," ujarnya.

Pada saat nan sama, Suswono mengatakan RIDO tak hanya bakal meneruskan program Anies. Namun, program gubernur-gubernur sebelumnya nan dianggap bagus.

"Tidak hanya Pak Anies, program-program gubernur sebelumnya nan bagus-bagus kita bakal teruskan. Bahkan kita bakal tingkatkan, nan belum ada kita bakal adakan," ucap dia.

Anies Baswedan sebelumnya mengunggah visi-misi dan program kerja nan semula diusung untuk Pilgub Jakarta 2024. Namun, dia kandas maju.

Anies pun mengunggah visi-misinya untuk dijadikan referensi komparasi paslon nan ada.

"Visi, misi dan program untuk Jakarta. Sejak awal memantapkan niat maju dalam Pilgub DKI, kami langsung bergerak menyusun visi, misi dan program untuk Jakarta," kata Anies di akun media sosial X, Kamis (26/9).

(mnf/wis)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional