Transaksi Kopra by Mandiri Tembus Rp10 Ribu Triliun per Kuartal II 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Jakarta - Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Darmawan Junaidi mengatakan wholesale digital super platform Kopra by Mandiri telah mengelola 610 juta transaksi hingga kuartal II 2024. Nilai transaksinya tembus Rp10 ribu triliun. 

"Platform digital super komplit ini dapat melayani beragam kebutuhan transaksi di manapun dan kapanpun, untuk beragam segmen pebisnis, mulai dari korporasi hingga small medium enterprise (SME)," katanya dalam konvensi pers daring paparan keahlian kuartal II Bank Mandiri pada Rabu, 31 Juli 2024.

Dia mengatakan Kopra by Mandiri merupakan solusi digital bagi industri nasional. Kopra by Mandiri menyatukan para korporasi sampai pelaku upaya mini menengah dalam suatu ekosistem digital single access nan sangat mudah dan solutif.

“Kami secara spesifik terus meningkatkan kegunaan dan faedah Livin’ dan Kopra by Mandiri sebagai solusi nan dapat memenuhi segala macam kebutuhan nasabah, baik secara finansial maupun non-finansial," tutur Darmawan. 

Di sisi lain, Livin’ by Mandiri tercatat telah melayani lebih dari 26 juta pengguna di dalam dan luar negeri hingga akhir Juni 2024. Darmawan menyebut, jumlahnya meningkat 35 persen secara tahunan. Livin' by Mandiri telah mengelola 1,8 miliar transaksi hingga Juni 2024. 

Iklan

"Pada periode nan sama nilai transaksi Livin’ by Mandiri tercatat tembus lebih dari Rp1.883 triliun, melesat 25 persen dari periode tahun sebelumnya."

Saat ini, baik jasa Kopra by Mandiri maupun Livin' by Mandiri sudah dapat dinikmati oleh pengguna di luar negeri. "Artinya, tidak ada lagi batas waktu dan tempat, pengguna dapat mengelola kebutuhan transaksinya kapan pun dan di mana pun,” ujar Darmawan.

Pilihan Editor: Cara Bayar Iuran BPJS Kesehatan Online via BRImo, Livin Mandiri hingga myBCA

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis