Transmart Berangkatkan 100 Orang Umrah dan Wisata ke Turki Gratis

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Transmart memberangkatkan 100 orang pemenang undian program "300 Paket Umrah alias Wisata Turki Gratis" periode kedua, Senin (7/10). Ada 74 orang nan memilih umrah gratis, sementara sisanya memilih perjalanan wisata ke Turki.

Dikutip dari rilis Trans Retail,  pengundian dilakukan pada 8 September 2024. Semua pemenang nan memilih umrah cuma-cuma diberangkatkan berbareng Alfiah Tour pada hari ini melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, didampingi Ustaz Syamsuddin Nur Makka.

Sejumlah peserta umrah cuma-cuma didampingi family ataupun pasangan mereka nan membiayai perjalanan secara mandiri. Sementara pemenang undian hanya membawa diri dan keperluan pribadi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia Shafie Shamsuddin mengatakan program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Transmart memberikan apresiasi kepada para pengguna setia.

Ia menuturkan selain memberikan pengalaman berbelanja nan menyenangkan, Transmart terus berinovasi dengan program-program nan dapat meningkatkan engagement para pelanggan.

"Selain memberikan pelayanan terbaik di seluruh gerai kami dengan produk berbobot dan promo-promo nan menarik, 'Program 300 Paket Umroh alias Wisata Turki Gratis' dari Transmart ini adalah bagian dari dedikasi kami untuk terus menghadirkan pengalaman luar biasa bagi para pengguna setia. Kami sangat senang memandang antusiasme nan luar biasa dari para pengguna untuk mengikuti program ini, dan kami berambisi melalui perjalanan ini, pemenang dapat mengalami pengalaman spiritual nan mendalam di Tanah Suci," kata Shafie.

Human Resources & Corporate Communication Director PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid pun menyatakan banga bisa melaksanakan program ini sebagai corak terima kasih kepada para pelanggan.

"Kami percaya program ini dapat semakin meningkatkan engagement pengguna dengan Transmart, dan menjadi pengingat bakal pentingnya apresiasi terhadap para pengguna setia kami sebagai salah satu stakeholder nan menjadi tonggak keberlangsungan Transmart," ucapnya.

Satria juga menyampaikan apresiasi kepada para sponsor nan telah memberikan dukungan, sehingga Program '300 Paket Umroh alias Wisata Turki Gratis' dari Transmart ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Sponsor program ini ialah Sharp, Samsung, LG, Pacific, United, Frisian Flag, Oatside, Yuri, Marjan, Kino, Worcas Group, Super,Wardah, Alisan, Polytron, Panasonic, RNS, Cap Panda, Kleaner, Viera, Cypruz, Azalea, Roschel dan Maspion Group.

"Kami berambisi kerjasama nan baik ini dapat memberikan faedah nan besar bagi kedua belah pihak dan tetap dapat saling bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna setia Transmart," kata Satria.

Masih ada pengundian periode ketiga untuk 100 orang pemenang nan bakal dilakukan pada akhir tahun ini. Satria mengatakan tetap terbuka kesempatan bagi pengguna mendapatkan umrah alias wisata ke Turki secara cuma-cuma berbareng Transmart.

(tim/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional