USS 2024 presented by BRImo: Kolaborasi Fashion dan Lifestyle

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

INFO BISNIS  – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk alias BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada arena tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2024. Pada arena itu, rangkaian aktivitas dihadirkan mulai dari retail & lifestyle brands, sneaker market, vintage market, hingga F&B, dengan total lebih dari 270 lifestyle brands.

“Kolaborasi dengan USS Networks ini sejalan dengan visi kami untuk mendorong brand lokal berkekuatan saing serta memfasilitasi transaksi finansial nan lebih mudah bagi anak muda melalui BRImo,” kata Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto. Acara berjalan di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada 25–27 Oktober 2024.

BRI, kata Andrijanto, terus memperkuat komitmennya dalam mendukung perkembangan ekonomi imajinatif di Indonesia. USS 2024 presented by BRImo menurutnya sebagai corak support terhadap generasi muda, organisasi kreatif, serta industri fashion dan lifestyle di Indonesia.

Project Director USS Networks Adista Fadhilla mengatakan, USS 2024 datang dengan semangat baru dan lebih besar, dengan beragam program inovatif untuk menguatkan posisi USS sebagai pusat produktivitas dan kerjasama dalam industri fashion dan lifestyle. “Di tahun 2024, kami kembali lebih kuat dengan 270 brand dan program baru seperti padel court untuk memeriahkan USS 2024.”

Adista mengatakan, bakal terus mendukung brand lokal Indonesia dalam memasarkan produk mereka serta mendorong produktivitas di bagian fashion dan lifestyle. Dengan menyediakan ruang bagi komunitas, seni, musik, dan kerjasama antara brand lokal dan internasional. “Kami berkomitmen menjadikan USS sebagai pionir dalam event fashion, lifestyle, seni, dan intermezo di Indonesia," ujarnya.

Program Sneakers Rp 50 ribu bakal kembali datang di USS 2024 nan didukung oleh BRImo. Pengunjung berkesempatan menikmati promo menarik, termasuk kesempatan mendapatkan sneakers premium seharga Rp 200 ribu melalui Mystery Ball Box. Bagi visitor nan membuka rekening Tabungan BRI melalui BRImo dengan setoran awal Rp 500 ribu, bakal mendaparkan voucher shopping senilai Rp 100 ribu. Nasabah nan melakukan top-up minimal Rp 10 juta dapat mengikuti Lucky Dip dengan bingkisan utama smartphone.

BRI juga menawarkan program dari aplikasi pinjaman digital Ceria, berupa cashback hingga Rp1 juta, lucky dip dengan bingkisan hingga Rp 500 ribu, dan merchandise eksklusif bagi visitor nan mendaftar Ceria selama event berlangsung. Pengunjung USS 2024 juga dapat mengikuti Live Auction untuk mendapatkan sneakers langka, seperti Asics x Cecile Bahnsen Gel Quantum 360 dan New Balance SC Elite v4, hanya di booth BRImo sepanjang acara. Program ini diharapkan dapat merangkul kebutuhan anak muda dalam mengakses jasa finansial nan sigap dan fleksibel.

BRI menyadari pentingnya mendorong brand lokal untuk berkembang di pasar nan kompetitif. Kehadiran BRI di USS 2024 memberikan kesempatan bagi brand lokal untuk menjangkau audiens lebih luas, baik di tingkat lokal maupun internasional. Kolaborasi ini diperkuat oleh partisipasi tokoh dunia seperti Jeff Staple dan Sabotage. Seniman Bali Suanjaya Kencut juga turut berperan-serta dengan menghadirkan karya eksklusif berbareng brand lokal Kine.

Tiket USS 2024 presented by BRImo sekarang bisa didapatkan secara eksklusif melalui website resmi USS 2024. Pilihan tiket datang dalam dua kategori menarik: Reguler dan Tier Zero (VIP Package). Tiket Reguler seharga Rp70 ribu tersedia dengan potongan nilai Rp 20 ribu bagi pengguna BRImo, memberikan akses kepengalaman seru di USS 2024.

Bagi nan mau menikmati pengalaman premium, Tiket Tier Zero (VIP Package) seharga Rp 350 ribu per hari menawarkan keistimewaan lebih: akses VIP, jalur masuk eksklusif, lanyard resmi USS 2024, VIP Lounge, serta merchandise eksklusif.

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis